Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Marcelo Mengaku Masih Betah Berada di Madrid

Marcelo Mengaku Masih Betah Berada di Madrid

Madrid – Pemain belakang asal Brasil Marcelo, menegaskan kiprahnya di Santiago Bernabeu belum berakhir dan dia menyebut betah menjadi bagian dari skuad Real Madrid.

Marcelo Mengaku Masih Betah Berada di Madrid

Musim ini sejatinya kurang menyenangkan untuk Real Madrid. Kini mereka masih terpaku di urutan tiga klasemen sementara LaLiga dan telah tersingkir dari Liga Champions.

Posisi Marcelo sebagai pilihan utama juga sempat tergeser namun setelah Zinedine Zidane kembali membesut tim dia memperlihatkan tanda-tanda menemukan lagi permainan terbaik.

Spekulasi transfer Marcelo menuju Juventus juga sempat menyeruak sebelum Zidane kembali ke Bernabeu yang kemudian ditegaskan oleh arsitek tim asal Prancis itu yang menginginkannya bertahan.

“Semua orang tahu saya bahagia dan saya memperlihatkannya dengan mengenakan jersey ini saat berlatih dan bertanding,” kata Marcelo di beIN SPORTS.

“Banyak hal dibicarakan dari luar. Saya bahkan tidak memikirkan itu. Madrid adalah rumah saya dan mereka yang mengenal saya tahu cerita sebenarnya.”

Marcelo juga menyanjung performa Karim Benzema yang mencetak hat-trick ke gawang Athletic Bilbao.

“Kita semua tahu bagaimana kualitas Karim dan kontribusi besarnnya pada tim, tidak peduli mencetak gol atau tidak,” lanjutnya.

“Karim adalah salah satu pemimpin di tim ini. Saya senang melihatnya mencetak gol. Tetapi saya yakin dia akan lebih bahagia meraih kemenangan yang memang dibutuhkan ketimbang membobol gawang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Agen Klaim Gareth Bale Masih Ingin Lanjutkan Karir di Madrid

Agen Klaim Gareth Bale Masih Ingin Lanjutkan Karir di Madrid

Madrid – Agen bintang Real Madrid, Gareth Bale kembali menyampaikan soal terkait masa depan kliennya. ...