Home > Berita Liga Italia > Juventus > Marcello Lippi Tanggapi Kegagalan Juventus di Liga Champions Musim Ini

Marcello Lippi Tanggapi Kegagalan Juventus di Liga Champions Musim Ini

Turin – Marcello Lippi menyebut Juventus menuai hasil buruk di Liga Champions musim ini hanya karena kurang beruntung. Selain itu, absennya Giorgio Chiellini juga ikut memberikan pengaruh.

Marcello Lippi Tanggapi Kegagalan Juventus di Liga Champions Musim Ini

Lippi menduduki kursi Pelatih Juve terakhir yang memenangkan Liga Champions pada 1996. Musim ini, Cristiano Ronaldo cs hanya sampai di babak perempat-final, kemudian tumbang dengan agregat 3-2 dari Ajax Amsterdam.

“Juve memberi saya kepuasan internasional pertama saya yang luar biasa,” katanya kepada Rai Radio.

“Tahun sebelumnya, kami memenangkan Liga dan Coppa Italia. Kemudian, kami memenangkan Liga Champions dan tahun berikutnya kami mengangkat Piala Interkontinental.”

“Pemain hebat diperlukan untuk memenangkan Liga Champions dan kemudian rasa memiliki yang besar juga dibutuhkan, keinginan untuk membuat diri Anda siap sedia bagi orang lain.”

“Pemain-pemain saya melakukan itu, dan pada akhirnya, mereka naik ke puncak dunia. Musim ini, mereka [Juve] tidak beruntung karena kekurangan pemain besar di saat-saat yang menentukan.”

“Chiellini di Juventus, misalnya, hampir sama pentingnya dengan Ronaldo dan dia tidak ada di sana melawan Ajax,” tandas eks pelatih Italia yang juga sempat membawa Azzurri ke tangga juara Piala Dunia itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tetap Boyong Dybala di Tengah Memanasnya Isu Transfer

Juventus Tetap Boyong Dybala di Tengah Memanasnya Isu Transfer

Turin – Meskipun diberitakan masuk dalam menu jual, Paulo Dybala diboyong Juventus ke partai pra-musim ...