Home > Piala Indonesia > Manajer Persija Tanggapi Curhatan Bruno Matos di Media Sosial

Manajer Persija Tanggapi Curhatan Bruno Matos di Media Sosial

Jakarta – Manager Persija Jakarta Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, optimis Bruno Matos bisa melewati masa sulit saat timnya bentrok kontra Bali United. Laga leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/04/2019).

Manajer Persija Tanggapi Curhatan Bruno Matos di Media Sosial

Matos mengaku terpukul saat Persija ditumbangkan oleh Ceres Negros 3-2, dalam lanjutan Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), kemarin. Kegagalan menjadi algojo penalti yang jadi sebabnya.

Rasa bersalahnya itu dicurahkan Matos lewat akun media sosialnya. Bahkan, legiun asing asal Brasil tersebut menyebut dirinya tidak pantas bermain di Macan Kemayoran.

Namun, Ardhi menganggap kekalahan itu bukan salah Matos semata. Melainkan seluruh pemain Persija ikut bertanggungjawab dengan hasil minor yang didapatkan itu.

“Itu hanya emosi sesaat. Memang dia merasa bersalah tapi sudah saya kasih tahu kalau kita ini satu kesatuan. Salah satu, salah semua. Benar satu, benar semua. Saya yakin ia akan bangkit di laga melawan Bali United,” ucap Ardhi dikutip dari laman resmi klub. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Madura United Beberkan Alasan Batal Ujicoba Lawan Kalteng Putra dan Persipura

Madura United Beberkan Alasan Batal Ujicoba Lawan Kalteng Putra dan Persipura

Bangkalan – Madura United memutuskan untuk membatalkan rencana laga uji coba menghadapi dua klub Liga ...