Home > Berita Liga Inggris > Watford > Manager Watford Menyebut Troy Deeney Sebagai Penyerang Terbaik Inggris

Manager Watford Menyebut Troy Deeney Sebagai Penyerang Terbaik Inggris

London – Juru racik Watford Javi Gracia secara terbuka menyebut pemainnya, Troy Deeney, sebagai penyerang terbaik Inggris saat ini. Menurutnya, Deeney pantas mendapat kepercayaan Gareth Southgate untuk membela The Three Lions.

Manager Watford Menyebut Troy Deeney Sebagai Penyerang Terbaik Inggris

Deeney telah mendonasikan 11 gol di semua ajang musim ini, termasuk satu gol penalti lawan Wolverhampton pekan lalu yang menentukan langkah Watford menuju final Piala FA. Dalam empat musim terakhir di Liga Primer Inggris, ia total mencetak 37 gol.

Kendati demikian, Deeney belum pernah mengenakan jersey timnas Inggris. Penyerang berusia 30 tahun ini tak dilirik oleh Southgate, yang lebih memilih pemain berusia muda seperti Harry Kane, Marcus Rashford, dan Callum Wilson. Namun menurut Gracia, Deeney adalah yang terbaik dibanding nama-nama di atas.

“Ada banyak pemain Inggris di posisi itu [striker], tapi menurut saya Troy adalah yang terbaik,” tutur Gracia dalam jumpa pers jelang laga kontra Arsenal (15/04/2019).

“Dia sedang dalam momen yang sangat bagus saat ini. Tapi tentu saja ini bukan keputusan saya. Saya selalu mencoba untuk bersikap respek kepada timnas Inggris,” imbuhnya.

Gracia juga menambahkan : “Deeney juga punya karakteristik dan mentalitas yang sesuai untuk membawa The Hornets terus berkembang. “Dia punya sikap yang sangat baik dan dia sangat dihargai oleh rekan-rekannya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemain Muda Watford Mengaku Tak Takut Hadapi Chelsea

Pemain Muda Watford Mengaku Tak Takut Hadapi Chelsea

London – Pemain muda Watford, Richarlison, mengaku tidak takut menghadapi perlawanan Chelsea di Stamford Bridge ...