Home > Piala Indonesia > Madura United Tak Memaksa Andik Vermansyah Tampil Lagi Lawan Persebaya

Madura United Tak Memaksa Andik Vermansyah Tampil Lagi Lawan Persebaya

Bangkalan – Hasil drawing Piala Indonesia 2018 kembali memperhadapkan Madura United dan Persebaya Surabaya. Sebelumnya, kedua tim bertemu pada babak semi-final Piala Presiden 2019.

Madura United Tak Memaksa Andik Vermansyah Tampil Lagi Lawan Persebaya

Pada laga yang dimenangkan oleh Persebaya tersebut, penyerang sayap Madura United Andik Vermansah mendapat sorotan. Pasalnya, Andik berada di tengah-tengah pemain Persebaya pada akhir pertandingan, dan meneteskan air mata.

Situasi itu kemudian memancing pro-kontra, karena sebagian menganggap Andik tidak profesional. Pihak Madura United juga tidak memaksa Andik bakal main lagi meski mereka berharap bisa menggunakan tenaga eks pemain klub Malaysia tersebut.

“Tidak ada masalah soal Andik, itu soal hati, semua terserah yang menjalani dan kebutuhan pelatih,” beber Haruna Soemitro selaku manajer Madura United, ketika ditemui di Jakarta (17/04/2019).

“Kalau itu kemudian menjadi susah bagi Andik untuk apa kami paksakan. Main bola pakai hati, misalnya kami memaksa, tapi kalau hatinya terganggu, ya tidak bisa begitu,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*