Home > Piala Indonesia > Madura United Tak Ingin Gagal Lagi di Piala Indonesia

Madura United Tak Ingin Gagal Lagi di Piala Indonesia

Bangkalan – Madura United akan berduel lagi lawan Persebaya Surabaya pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018. Sebelumnya, tim kebanggaan Pulau Garam itu disingkirkan oleh Persebaya pada babak 4 besar Piala Presiden 2019 lalu.

Madura United Tak Ingin Gagal Lagi di Piala Indonesia

Dengan skuat komplit yang kini menghuni Madura United musim ini, tentu mereka menargetkan untuk memenangkan trofi. Haruna Soemitro menegaskan, kinerja pelatih Dejan Antonic akan mendapat sorotan khusus di Piala Indonesia.

“Ini remedial dalam ujian, saya pikir remedial yang ketiga, dan keempat ini tidak boleh gagal lagi, kalau gagal lagi itu kebangetan, itu saja,” tegas Haruna, yang menjabat manajer Madura United, Senin (15/4).

“Saya bilang ada tiga trofi di tahun ini, Piala Presiden, Liga 1, dan Piala Indonesia. Satu sudah lewat, jadi dua ini tidak boleh dilewatkan, itu target manajemen karena reward-nya tampil di Asia,” imbuhnya.

Sejak berdiri pada 2016, Madura United perlahan menjelma menjadi salah satu klub yang disegani dengan keseriusan mereka dalam membangun tim. Musim ini, mereka jadi salah satu tim bertabur bintang dari segi perekrutan.

“Bahwa sistem, dan perencanaan manajemen itu ada karena ada target yang tinggi dari tim ini,” pungkas Haruna. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*