Home > Berita Liga Italia > Juventus > Madrid Pasang Harga Mahal Untuk Varane, Juventus Mundur ?

Madrid Pasang Harga Mahal Untuk Varane, Juventus Mundur ?

Turin – Juventus diberitakan akan mencari sosok anyar untuk menambah tenaga pertahanan pada musim panas nanti. Dari daftar sekian amunisi yang mampu dikejar, Bianconeri sepertinya wajib menghilangkan nama lini belakang Real Madrid, Raphael Varane.

Madrid Pasang Harga Mahal Untuk Varane, Juventus Mundur ?

Keputusan Si Nyonya Tua untuk mencari punggawa bek dipercayai lantaran kouta yang mereka miliki saat ini mulai berusia tua. Trio tumpuannya yang terdiri atas Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini, seluruhnya sudah berumur di atas 30 tahun. (15/04/2019)

Selain itu, sudah dikonfirmasi bahwa pemain berusia 37 tahun ini akan pensiun pada akhir musim nanti. Dengan Martin Caceres yang cuma didatangkan dengan status pinjaman dari Lazio bulan Januari lalu, maka praktis Vecchia Signora hanya punya tiga pemain bertahan musim depan.

Keadaan itu yang diyakini menjadi bagian utama mengapa Juventus bakalan berusaha keras mencari amunisi anyar. Dalam beberapa laporan disebutkan bahwa Bianconeri ingin memperoleh tanda tangan palang pintu Ajax, Matthijs De Ligt.

Tetapi kemungkinan ini terpandang cukup berat, karena yang ingin memperoleh pemain berusia 19 tahun ini bukan Si Nyonya Tua saja. Belakangan isu menyebutkan bahwa bek kelahiran Leiderdorp, Belanda tersebut siap mengikut Frenkie de Jong ke Barcelona.

Isu lalu menjajal mengaitkan tim besutan Massimiliano Allegri itu dengan barisan belakang tumpuan Los Blancos, Raphael Varane. Disebutkan bahwa punggawa asal Perancis itu berada dalam posisi teratas amunisi kejaran direktur klub, Fabio Paratici.

Sayangnya, usaha untuk memperoleh bek berusia 25 tahun itu dihadapkan dengan persoalan berat. Menurut laporan dari Rai Sport, Vecchia Signora sudah melakukan pendekatan kepada Los Merengues untuk memperoleh Varane. Sayang jawabannya tidak positif.

Madrid menjelaskan bahwa sang amunisi akan pergi dari Santiago Bernabeu kalau ada klub yang mampu mengaktifkan perjanjian pembeliannya. Perjanjian yang tertera di dalam masa kerjanya sendiri diperkirakan seharga 500 juta euro.

Harga itu sepertinya tidak akan dicukupi oleh Juventus. Bayangkan saja, status pilar termahal yang sedang digenggam oleh ujung tombak Paris Saint-Germain, Neymar, nilainya cuma 222 juta euro. Selain itu, Si Nyonya Tua juga tidak punya sejarah membeli amunisi dengan nilai mahal.

Cristiano Ronaldo, yang didatangkan dari Los Blancos musim panas ini, ditebus Bianconeri dengan mahar sebesar 100 juta euro. Harga tersebut cuma lebih besar 10 juta euro dari nilai pembelian Gonzalo Higuain pada tahun 2016 lalu.

(HV – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Ajax Amsterdam, Liga Champions 17 April 2019

Prediksi Juventus vs Ajax Amsterdam, Liga Champions 17 April 2019

Turin – Juventus akan menghadapi Ajax Amsterdam di Allianz Stadium pada leg kedua babak perempat ...