Home > Berita Liga Champions > Lukaku Merasa MU Kurang Percaya Diri Hadapi Barca

Lukaku Merasa MU Kurang Percaya Diri Hadapi Barca

Manchester – Bomber andalan Manchester United Romelu Lukaku meminta rekan-rekannya untuk tampil lebih berani di leg kedua perempat-final Liga Champions menghadapi Barcelona, Rabu (17/04/2019) mendatang.

Lukaku Merasa MU Kurang Percaya Diri Hadapi Barca

Menurut bintang asal Belgia itu, dalam leg pertama tengah pekan kemarin, Setan Merah bermain tanpa kepercayaan diri penuh. Bahkan pasukan arahan Ole Gunnar Solskjaer itu gagal mencatatkan tendangan ke tepat sasaran di sepanjang laga.

Penyerang berusia 26 tahun itu pun berharap United mampu meningkatkan penampilan agar bisa memastikan langkah mereka menuju fase semi-final.

“Memanfaatkan setiap kesempatan dan tidak kemasukan gol. Dan bermain dengan hati dan lebih berani,” jawab Lukaku ketika ditanya apa yang harus dilakukan United untuk bisa mengatasi defisit 1-0 dari Barca (12/04/2019).

“Kami harus lebih percaya diri. Kami juga harus lebih baik dalam penguasaan bola. Kemudian, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola.”

Soal performa United di Old Trafford, Lukaku menjelaskan, “Sejak awal, kami tidak bermain dengan arogansi dan kepercayaan diri yang tepat. Barulah pada 20 menit pertama babak kedua kami mencapai level tersebut. Itu adalah sesuatu yang harus kami lakukan selama 90 menit di leg kedua, tidak kebobolan gol serta mencetak gol lebih awal.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Pelatih Liverpool Berikan Ucapan Selamat Untuk Klopp

Eks Pelatih Liverpool Berikan Ucapan Selamat Untuk Klopp

Liverpool – Rafael Benitez secara terbuka berikan ucapan selamat untuk Jurgen Klopp ke usai manajer ...