Home > Berita Liga Eropa > Lucas Torreira Tak Sabar Ladeni Napoli di San Paolo

Lucas Torreira Tak Sabar Ladeni Napoli di San Paolo

London – Gelandang Arsenal Lucas Torreira menegaskan bahwa timnya siap menghadapi tuan rumah Napoli pada leg kedua perempat-final Liga Europa, Jumat (19/04/2019) dini hari WIB mendatang.

Lucas Torreira Tak Sabar Ladeni Napoli di San Paolo

The Gunners mengantongi catatan positif dengan kemenangan 2-0 di Emirates Stadium, hasil apik itu diraih lewat gol Aaron Ramsey dan lesakan Torreira yang masuk setelah mengenai Kalidou Koulibaly.

“Ini kemenangan luar biasa yang membuat kami sangat gembira,” ujar Torreira kepada Sky Sport Italia (13/04/2019). “Kami memulai dengan sangat kuat dan menekan Napoli sejak awal, karena kami tahu mereka senang bermain dari belakang.”

“Kami mempersiapkan permainan pressing sepanjang pekan, begitulah gol saya datang dan itu bekerja dengan sangat baik.”

“Saya sangat menyadari, dengan sudah pernah bermain di Italia, laga nanti akan sangat berbeda di San Paolo. Mereka memiliki fan yang fanatik, sangat kuat di kandang dan kami harus fokus dari menit pertama.”

“Jika kami melakukan pendekatan yang tepat dan tajam di depan gawang, kami bisa mencetak gol di sana.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi AZ Alkmaar vs Manchester, Liga Europa United 3 Oktober 2019

Manchester United (MU) sukses melalui laga pertamanya, di kandang sendiri, dengan kemenangan. Mereka sekarang menatap ...