Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Liverpool Minta Vinicius Junior Jika Madrid Inginkan Sadio Mane

Liverpool Minta Vinicius Junior Jika Madrid Inginkan Sadio Mane

Madrid – Klub Premier League, Liverpool terlihatnya memberikan sinyal kepada Real Madrid untuk merekrut Sadio Mane di musim panas nanti. Tetapi The Reds diberitakan minta tim asal Spanyol itu menyerahkan satu pilarnya sebagai mahar transfer Mane.

Liverpool Minta Vinicius Junior Jika Madrid Inginkan Sadio Mane

Los Blancos sendiri memang sedang berburu mesin gol anyar di musim panas nanti. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai top skor bagi skuat mereka. (17/04/2019)

Salah satu nama yang masuk target Los Merengues adalah Sadio Mane. Mereka diberitakan tertarik dengan ketajaman pemain asal senegal itu yang sudah membikin 20 gol bagi Liverpool musim ini di seluruh kompetisi.

Dilansir El Chiringuito, The Reds pada awalnya tidak mau melepas sang ujung tombak ke Madrid. Tetapi mereka mampu berubah pikiran i Real Madrid mengajukan salah satu pemainnya dalam kesepakatan transfer winger Timnas Senegal tersebut.

Menurut laporan tersebut, pemain yang dijadikan syarat Liverpool melepaskan Sadio Mane adalah Vinicius Junior.

Pilar berusia 18 tahun itu paling bertalenta di tim Los Blancos saat ini. Ia sudah menjadi amunisi reguler di starting line up El Real musim ini.

Liverpool merasa Vinicius bisa menjadi pengganti jangka panjang dari Mane. Untuk itu mereka ingin sang pemuda dimasukkan dalam kesepakatan transfer sang penyerang.

Tetapi permintaan The Reds untuk menyertakan sang wonderkid dalam kesepakatan transfer Mane dibantah mentah-mentah oleh Los Merengues.

Madrid menilai penyerang asal Brazil merupakan aset penting mereka. Mereka juga yakin bahwa sang gelandang akan menjadi salah satu amunisi terbaik dunia di masa depan, sehingga mereka tidak mau melepaskannya.

Tidak cuma itu, Vinicius dinilai punya harga jual yang lebih tinggi ketimbang Mane sehingga mereka membantah skema barter pemain itu di musim panas nanti.

(DG – Satupedia.com)

x

Check Also

Dybala Rayu Presiden Madrid Agar Mau Membeli Dirinya ?

Dybala Rayu Presiden Madrid Agar Mau Membeli Dirinya ?

Madrid – Makin tidak kuat dengan keberadaan ujung tombak Juventus, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala rayu ...