Home > Berita Liga Indonesia > Legiun Asing Persipura Tak Sabar Rasakan Atmosfer Liga 1

Legiun Asing Persipura Tak Sabar Rasakan Atmosfer Liga 1

Jayapura – Pilar asing Persipura Jayapura, Wallacer de Andrade Medeiros, mengaku sudah tidak tahan bertanding di kompetisi Liga 1 2019 bersama skuat anyarnya. Dia ingin segera merasai atmosfer sepak bola Indonesia yang terkenal megah dan meriah.

Legiun Asing Persipura Tak Sabar Rasakan Atmosfer Liga 1

Sekadar mengingatkan, pemain berusia 32 tahun itu direkrut oleh manajemen Mutiara Hitam pada pertengahan Februari lalu. Winger berpostur tinggi 178cm itu sangat bersemangat untuk mengawali debutnya di kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia.

“Saya sudah tak sabar lagi untuk bisa merasakan seperti apa rasanya bermain di Liga 1 nanti. Bagaimana para suporter begitu bersemangat. Semoga kami bisa bermain dengan dukungan penuh di kandang sendiri,” ujar Wallacer kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Senin (22/04/2019).

Amunisi asal Brazil tersebut juga mulai memandag serius pemusatan latihan (TC) klub asal Jayapura itu. Skuat Persipura memang diketahui akan menghelat aktivitas ini di Kota Magelang per Selasa (23/04/19).

Meskipun sempat memperoleh peringatan dari manajemen, namun punggawa kelahiran Macaé, Rio de Janeiro, Brasil itu percaya dirinya bisa menyerahkan performa terbaik ketika Mutiara Hitam akan melakoni serangkaian partai uji tanding di Magelang.

“Kami masih punya waktu untuk memperbaiki beberapa hal. Berusaha menampilkan performa terbaik itu sangat penting dan perjalanan ke Magelang ini akan banyak membantu kami. Saya yakin kami dapat lebih fokus pada pelatihan dan membuat debut yang hebat,” tandasnya.

Menurut draft jadwal yang sudah diumumkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Persipura akan melakoni duel pembuka Liga 1 2019 di kandang Borneo FC pada Jumat (10/05/2019).

(AJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Dejan Antonic Tegaskan Dirinya Masih Berstatus Pelatih Madura United

Dejan Antonic Tegaskan Dirinya Masih Berstatus Pelatih Madura United

Bangkalan – Arsitek tim asal Serbia, Dejan Antonic, menegaskan bahwa dirinya masih berstatus sebagai pelatih ...