Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Takjub Dengan Atraksi Gol Salah Ke Gawang Chelsea

Klopp Takjub Dengan Atraksi Gol Salah Ke Gawang Chelsea

Liverpool – Jurgen Klopp mengaku takjub dengan penampilan Mohamed Salah saat membawa Liverpool memetik kemenangan krusial lawan Chelsea, 2-0.

Klopp Takjub Dengan Atraksi Gol Salah Ke Gawang Chelsea

Dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris itu, Salah ikut mempersembahkan gol. Namun golnya tersebut terbilang spesial karena dilesakkan dengan sangat indah.

Melakukan cut-in dari sisi kanan, bintang asal Mesir itu kemudian melepas tembakan keras dari luar kotak penalti untuk menggandakan torehan Sadio Mane sebelumnya menjadi 2-0.

Dengan hasil positif ini membuat The Reds kembali berada di puncak klasemen, unggul dua angka dari Manchester City walau tim terakhir masih punya satu laga lebih banyak.

“Saya punya pandangan yang lebih bagus, saya melihat duluan dibanding kebanyakan orang bahwa terjadi gol. Penyelesaian akhir yang luar biasa, tembakan yang fantastis. Wow, brilian!” ujar Klopp selepas laga kepada BBC (15/04/2019).

Klopp juga membeberkan bagaimana Liverpool sukses mengendalikan laga selama 90 menit. Secara spesifik, Klopp juga memuji performa Alisson Becker.

“Di babak pertama, kami bermain menghadapi angin, di babak kedua, kami bisa mengatasi angin tersebut. Jadi, kami terbiasa. Lalu unggul 2-0, ada perubahan sistem dilakukan sang lawan, dengan [Eden] Hazard pindah ke kiri dan [Gonzalo] Higuain mengisi posisi di depan,” lanjutnya.

“Tapi, kami benar-benar berada pada kendali kami dari menit ke-70. Bertahan, melakukan tekel, serangan balik. Mereka lalu punya tiga kesempatan, tapi Alisson bisa mengatasinya. Dia menyelamatkan permainan kami di momen-momen itu,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mohamed Salah : "Kami Berharap Manchester City Kehilangan Poin"

Mohamed Salah : “Kami Berharap Manchester City Kehilangan Poin”

Liverpool – Penyerang Liverpool Mohamed Salah menegaskan timnya bisa menggenggam gelar juara Liga Primer Inggris ...