Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Berharap Derby Manchester Berakhir Imbang

Klopp Berharap Derby Manchester Berakhir Imbang

Liverpool – Jurgen Klopp berharap tim besutannya untuk tetap fokus pada diri sendiri dan tidak memikirkan duel krusial antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford pada pertengahan pekan ini.

Klopp Berharap Derby Manchester Berakhir Imbang

Liverpool sejuah ini masih memimpin dengan selisih dua poin atas Man City yang mengantongi satu pertandingan lebih banyak. Sejumlah pihak yang menyebut laga tandang ke Old Trafford adalah tantangan berat terakhir bagi the Citizens untuk mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris.

Sementara United jelang laga ini masih berada dalam periode negatif usai dipermalukan oleh Everton.

“Liverpool tidak bisa mempengaruhi derbi Manchester, dan sepertinya pada posisi yang sama,” kata Klopp dikutip dari Sky Sports (23/04/2019).

“Berapa skor United lawan Everton? 3-0, 4-0?”

“Derbi Manchester adalah pertandingan normal. Sebuah laga yang harus dimainkan City. Kami juga menjalaninya dan kami menghadapi United saat mereka berada di momen bagus hingga hasilnya imbang.”

“Jadi, di hari yang baik, mungkin derbi Manchester akan berakhir imbang.”

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi tengah pekan nanti. Kami tidak bisa mempengaruhi hasil pertandingan, tetapi masih ada laga tersisa yang harus dijalani.”

“Situasinya rumit, yang harus kami lakukan adalah fokus pada diri sendiri karena memang itu yang terbukti berjalan bagus sejauh ini. Saya tidak melihat alasan mengapa Liverpool harus mengubah pendekatan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Manfaatkan Waktu Untuk Berlibur Jelang Final Liga Champions

Liverpool Manfaatkan Waktu Untuk Berlibur Jelang Final Liga Champions

Merseyside – Liverpool akan menyiapkan partai puncak Liga Champions dengan liburan dan bersantai. The Reds ...