Home > Berita Liga Champions > Kiper Tottenham Yakin Bisa Memberikan Kesulitan Bagi Man City

Kiper Tottenham Yakin Bisa Memberikan Kesulitan Bagi Man City

London – Penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris menyebut, timnya siap menunjukkan kemampuan terbaik demi bisa mengeliminasi Manchester City di babak perempat-final Liga Champions.

Kiper Tottenham Yakin Bisa Memberikan Kesulitan Bagi Man City

Jelang lawatan ke Etihad Stadium di leg kedua, Kamis (18/04/2019) dini hari WIB, Spurs mengantongi keuntungan dengan kemenangan 1-0 di leg pertama lewat gol tunggal Son Heung-min. Kendati demikian, The Citizens masih dianggap sebagai tim yang lebih diunggulkan untuk lolos.

Lloris, yang mengagagalkan tendangan penalti Sergio Aguero pada pekan lalu, menegaskan jika timnya siap menghadapi tim besutan Pep Guardiola.

“Ini semua adalah tentang mentalitas, semangat, memiliki ide yang sama tentang sepakbola secara bersama-sama,” ujar Lloris dalam sebuah konferensi pers (17/04/2019).

“Tentunya, kami siap menderita karena besok kami akan menderita, tapi kami tahu kalau kami bisa membuat pertandingan juga sulit untuk mereka.”

“Ini adalah tentang menikmati ada di tahap kompetisi ini, untuk siap bersaing. Momentum adalah sangat penting.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gelandang Barcelona Tak Terkejut Juventus Tumbang Lawan Ajax

Gelandang Barcelona Tak Terkejut Juventus Tumbang Lawan Ajax

Barcelona – Pemain Barcelona Sergio Busuquets menegaskan bahwa dirinya tidak terkejut dengan tumbangnya Juventus di ...