Home > Berita Liga Italia > Juventus > Kalah Dari SPAL, Bos Juventus Tak Khawatir

Kalah Dari SPAL, Bos Juventus Tak Khawatir

Turin – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku tidak khawatir dengan kekalahan 2-1 timnya dari SPAL dan menyanjung penampilan pemain mudanya pada laga tersebut.

Kalah Dari SPAL, Bos Juventus Tak Khawatir

Si Nyonya Tua sejatinya hanya butuh hasil imbang hari ini untuk mengamankan secara matematis Scudetto kedelapan secara beruntun, namun setelah Moise Kean membuka keunggulan, Kevin Bonifazi dan Sergio Floccari sukses membalik skor.

“Kami memiliki banyak pemain muda dan mereka melakukannya dengan baik, tetapi di atas semua itu, gol kedua menunjukkan kurangnya pengalaman,” kata sang Pelatih kepada Sky Sport Italia (14/04/2019).

“Kami bereaksi dengan baik di babak kedua, tetapi tidak bisa mengembalikan permainan ke jalurnya. Paolo Gozzi memiliki permainan yang bagus, termasuk setelah Andrea Barzagli pergi. Grigoris Kastanos berjuang sedikit dalam peran mezz’ala, sementara Hans Nicolussi dan Stephy Mavididi bermain dengan baik.”

“Saya perlu melihat kondisi Juan Cuadrado, yang sayangnya berada di luar daftar skuad Liga Champions, dan juga Dybala, yang tingkat kebugarannya tidak dalam kondisi terbaik. Semakin banyak ia bermain, semakin baik bentuk tubuhnya. Dia menemukan kembali antusiasme hari ini dan tidak mudah baginya secara psikologis untuk hanya bermain 20 menit atau lebih dan kemudian cedera lagi.”

“Di klub besar, Anda harus berjuang setiap hari untuk mendapatkan tempat di tim dan saya sangat senang dengan apa yang dia lakukan hari ini. Ini pertanda baik untuk hari Selasa, karena kami harus siap dan mengantisipasi potensi babak tambahan juga. “ pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi Diragukan Bisa Lewati Catatan Gol Ronaldo

Baru-baru ini, Cristiano Ronaldo berhasil membukukan gol ke-699 sepanjang karier. Gol ke-699 Ronaldo dibukukan saat ...