Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Kabar Gembira Bagi Klub Peminat, Icardi Bakal Dijual Murah

Kabar Gembira Bagi Klub Peminat, Icardi Bakal Dijual Murah

Milan – Sebuah berita bahagia hadir bagi Manchester United dan Real Madrid. Penyerang bidikan mereka, Mauro Icardi siap dilepas dengan nilai murah oleh Inter Milan di musim panas nanti.

Kabar Gembira Bagi Klub Peminat, Icardi Bakal Dijual Murah

Pemain asal Argentina tersebut memang ramai dikabarkan akan pergi dari Nerazzurri. Ia pernah mogok tampil selama dua bulan usai statusnya sebagai kapten skuat dilepas oleh manajemen La Beneamata. (16/04/2019)

Bomber kelahiran Rosario, Argentina itu sendiri telah kembali ke skuat utama Inter Milan dalam tiga minggu terakhir. Meski begitu, ia tetap dikabarkan akan hengkang dari Nerazzurri di musim panas nanti.

Menurut laporan AS, La Beneamata juga sudah menentukkan untuk berpisah dengan sang ujung tombak. Mereka dikabarkan akan menjual amunsi berusia 26 tahun itu di jendela transfer musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan memutuskan menjual ayah dua anak itu lantaran sang penyerang terus membantah perpanjangan masa kerja di Giuseppe Meazza.

Keputusan bomber bernomor punggung 9 itu untuk melakukan mogok tanpa disinyalir sebagai penyebab manajemen Nerazzurri untuk menjual sang lini depan. Pilar Timnas Argentina itu dinilai membuat hawa internal skuatnya menjadi buruk sehingga mereka tidak ingin keadaannya makin parah di musim depan.

Masa kerja eks amunisi Sampdoria itu sendiri akan berkesudahan pada tahun 2021. Untuk itu mereka ingin menjual sang pemain selagi harga transfernya tinggi.

Menurut laporan yang beredar, Icardi sejatinya punya perjanjian rilis yang cukup mahal. Sang ujung tombak cuma dapat meninggalkan Giuseppe Meazza kalau ada klub yang berani menebusnya dengan nilai 100 juta pounds.

Tetapi La Beneamata menentukan untuk menjualnya dengan nilai yang murah. Tidak setengah-setengah manajemen Inder bersedia menjual sang bomber dengan mahar 52 juta pounds.

Nilai ini turun cepat usai image Icardi rusak setelah bertengkar dengan manajemen Nerazzurri. Untuk itu mereka terpaksa menjualnya dengan lebih murah supaya ada klub yang bersedia mendatangkan lulusan La Masia tersebut.

(DA – Satupedia.com)

x

Check Also

Besut Inter, Mourinho Sampaikan Dukungannya Untuk Conte

Besut Inter, Mourinho Sampaikan Dukungannya Untuk Conte

Milan – Jose Mourinho menyokong Inter Milan menjadi kampiun Liga Italia 2019-2020 bersamaan kehadiran Antonio ...