Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jordan Henderson Tegaskan Liverpool Masih Berjuang Usai Tumbangkan Chelsea

Jordan Henderson Tegaskan Liverpool Masih Berjuang Usai Tumbangkan Chelsea

Liverpool – Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson mendesak rekan-rekannya untuk tidak hanyut dalam euforia usai menumbangkan Chelsea akhir pekan kemarin. Henderson menegaskan bahwa tugas timnya untuk menjadi juara EPL belum usai sehingga mereka harus tetap menjaga fokus hingga akhir musim nanti.

Jordan Henderson Tegaskan Liverpool Masih Berjuang Usai Tumbangkan Chelsea

Pada laga akhir pekan kemarin, The Reds berhasil memetik kemenangan krusial. Mereka sukses menumbangkan Chelsea di Anfield dengan skor akhir 2-0.

Raihan tiga poin itu sangat penting artinya bagi The Reds. Pasalnya mereka berhasil merebut kembali puncak klasemen sementara dari Manchester City.

Henderson mengatakan tidak ada waktu bagi timnya untuk bersantai hanya karena sudah mengalahkan Chelsea. “Kemenangan ini tentu saja merupakan kemenangan yang besar bagi kami, terutama pada partai yang besar seperti ini,” buka Henderson kepada Sky Sports (15/04/2019).

“Kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Kami harus bekerja keras di sesi latihan kami dan menuntaskan tugas kami, entah itu kami bermain di tengah pekan atau saat kami bermain di akhir pekan.”

“Kami harus menikmati proses ini dan bagi saya itulah yang terpenting. Kami harus terus berjuang hingga akhir musim nanti.” tutup pemain Timnas Inggris tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Liverpool, Piala Super Eropa 15 Agustus 2019

Prediksi Chelsea vs Liverpool, Piala Super Eropa 15 Agustus 2019

Merseyside – Laga Piala Super UEFA 2019 yang turut tersangkut partai Liverpool melawan Chelsea bakal ...