Home > Berita Liga Indonesia > Joey Suk Menampik Kabar Pernah Bernegosiasi Dengan Persija

Joey Suk Menampik Kabar Pernah Bernegosiasi Dengan Persija

Jakarta – Gelandang HNK Gorica, Joey Suk, menampik sempat tersangkut dengan negosiasi bersama Persija Jakarta. Pilar berusia 29 tahun itu juga menyebutkan dia tidak memiliki agen. Bagaimana penjelasan sang winger?

Joey Suk Menampik Kabar Pernah Bernegosiasi Dengan Persija

CEO tim asal Ibukota itu, Ferry Paulus pernha mengklaim negosiasi dengan punggawa kelahiran Deventer, Belanda tidak berjalan positif lantaran suatu sebab. pemain berpostur tinggi 185cm itu disebutnya meminta fasilitas yang di luar batas pada Macan Kemayoran.

“Saya mendengar kabar bohong. Tidak ada satu pun dari pihak Persija yang menghubungi saya, Ferry Paulus (CEO Persija) sekalipun,” ujar Joey Suk. (22/04/2019)

Pilar asal Belanda berdarah Indonesia tersebut menambahkan bahwa dirinya tidak pernah berhubungan, apalagi hingga bernegosiasi dengan Persija. Ia juga mengaku tidak memiliki agen ataupun perwakilan di Indonesia. Dengan begitu, berita dia mematot nilai tinggi ke Macan Kemayoran adalah kabar bohong.

“Bagaimana bisa dia (Ferry Paulus) mengatakan saya meminta uang (fasilitas) yang sangat banyak. Itu tidak benar. Saya tidak pernah dihubungi oleh Persija,” katanya

“Mungkin dia (Ferry Paulus) berkomunikasi dengan agen yang salah di Indonesia. Saya tidak tahu siapa (agen) yang menggunakan nama saya. Hanya saja, saya tidak memiliki agen,” tandasnya.

(BS – Satupedia.com)

x

Check Also

Lawan PSIS, Marko Simic Bertekad Cetak Gol Lagi

Lawan PSIS, Marko Simic Bertekad Cetak Gol Lagi

Jakarta – Ujung tombak Persija Jakarta, Marko Simic, bermaksud untuk mampu menciptakan brace ketika meladeni ...