Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jersey Baru Liverpool Dipamerkan Usai Lolos Semifinal Liga Champions

Jersey Baru Liverpool Dipamerkan Usai Lolos Semifinal Liga Champions

Merseyside – Liverpool secara resmi meresmikan kostum markas teranyar yang akan dipakai untuk musim 2019/2020 mendatang. Jersey kandang baru tersebut diperkenalkan beberapa ketika usai The Reds menentukan satu tiket babak semifinal Liga Champions 2018/2019.

Jersey Baru Liverpool Dipamerkan Usai Lolos Semifinal Liga Champions

Liverpool masih memegang produsen apparel asal Amerika Serikat, New Balance sebagai penyuplai baju panjang perang Mohamed Salah dan kolega. New Balance sendiri sudah menjadi sponsor resmi The Reds sejak musim 2015/2016 lalu.

Kostum markas anyar Liverpool untuk kompetisi sepak bola Liga Inggris musim 2019/2020 tampak lebih segar dengan motif anyar di bagian depan. Tetap mempertahankan warna merah yang lebih soft, New Balance mengangkat nuansa baru untuk tim yang bermarkas di Anfield tersebut.

Kalau musim ini jersey markas Liverpool tampak polos dengan sedikit tingkat, maka kostum home musim depan ada penambahan tekanan garis vertikal berwarna putih di badian depan. Strip putih seukuran balok juga ditambahkan di masing-masing ujung lengan.

Selain motif sisi depan yang lebih segar, kostum markas Liverpool musim 2019/2020 juga kembali mengangkut model o neck tanpa kerah.

Terakhir kali The Reds memakai jersey o neck adalah musim 2016/2017 lalu. Tampilan ini berbeda dengan kostum kandang musim 2018/2019 yang berkerah.

Sementara itu, seragam utama untuk kiper juga berubah. Kalau musim ini memakai warna hijau terang, maka kostum utama yang akan dikenakan Alisson Becker musim depan tampak minimalis dengan paduan warna hitam dan tulisan berwarna emas.

Kostum markas anyar Liverpool yang akan dipakai untuk musim 2019/2020 tidak cuma dikenakan oleh tim utamaya saja. Skuat wanita The Reds Ladies FC yang berkompetisi di FA’s Women Super League juga akan memakai seragam tersebut.

(GS – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Southampton vs Liverpool, EPL 17 Agustus 2019

Prediksi Southampton vs Liverpool, EPL 17 Agustus 2019

Southampton – Liverpool bakal berkunjung ke Stadion St Mary’s untuk melawan Southampton di jornada kedua ...