Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Jelang Lawan Parma, Gattuso Siap Hadapi Laga Sulit

Jelang Lawan Parma, Gattuso Siap Hadapi Laga Sulit

Milan -Juru racik AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku skuatnya sedang dalam tahap bangkit sampai akan kesusahan menjamu Parma pada malam nanti. Dalam sambungan matchweek ke-33 Serie A, AC Milan akan berkunjung ke kandang Parma, Ennio Tardini, Sabtu (20/04/2019).

Jelang Lawan Parma, Gattuso Siap Hadapi Laga Sulit

Bagi tim Diavolo, laga ini akan menjadi partai hidup mati untuk satu tiket ke Liga Champions musim depan. Pasalnya, saat ini Rossoneri cuma beda tipis dari tiga pesaing paling dekatnya, AS Roma, Atalanta dan Lazio.

Dengan menyisakan beberapa duel tersisa, nahkoda Milan, Gennaro Gattuso, pun tidak mau meremehkan Ducali dalam laga nanti malam.

Baginya, Rossoblu tidak akan segambang yang dibayangkan. Terlebih, Parma sudah membuktikan kualitasnya di musim ini dengan menyusahkan beberapa skuat-skuat besar, seperti Juventus, Gialorossi dan Inter Milan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena karakter lawan. Kami mungkin tidak pantas menang di pertandingan sebelumnya. Mereka (Parma) tahu apa yang mereka lakukan, mereka tahu untuk membuat ini menjadi sulit untuk anda,” ucap Gattuso dilansir laman resmi AC Milan.

Dengan situasi seperti itu, arsitek berusia 41 tahun itu pun minta kepada anak didiknya untuk tampil lebih rapat, dan jangan sekalipun menyerahkan ruang untuk Parma menyerang.

“Kami harus keluar dengan sikap yang baik dan tidak membuka jarak.”

Bagi Rossoneri, kemenangan di duel ini akan memperkukuh posisinya di urutan keempat dalam klasemen sementara Serie A, sekaligus menjauhkan buruan para lawan terdekatnya, AS Roma, Atalanta dan Lazio. Sedangkan bagi Ducali, angka penuh di markasnya sendiri akan menjauhkan mereka dari zona merah.

(DJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Musim Anyar, AC Milan Waswas Dengan Performa Piatek

Jelang Musim Anyar, AC Milan Waswas Dengan Performa Piatek

Milan – Krzysztof Piatek dipastikan akan jadi bomber utama AC Milan pada musim 2019-2020. Namun, ...