Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > James Rodriguez Disebut Lebih Suka Gabung Napoli Dibanding Juventus

James Rodriguez Disebut Lebih Suka Gabung Napoli Dibanding Juventus

Munchen – Keluarga dekat James Rodriguez membetulkan bahwa pilar Bayern Munchen tersebut tertarik untuk mencoba kompetisi tertinggi Italia, yaitu Serie A. Tapi bukan bersama Juventus seperti yang digembar-gemborkan akhir ini.

James Rodriguez Disebut Lebih Suka Gabung Napoli Dibanding Juventus

Saat ini, pemain asal Kolombia itu masih memperkuat The Bavaria dengan status pinjaman dari tim raksasa Spanyol, Real Madrid. Klausul yang sudah berlangsung nyaris dua tahun itu akan berakhir begitu musim 2018-2019 resmi ditutup. (10/04/2019)

Tetapi sepertinya, sudah tidak ada tempat bagi winger kelahiran Kukuta, Kolombia tersebut di dalam skuat Los Blancos saat ini. Sementara Die Roten tidak memperlihatkan itikad menebus pilihan pembelian secara paten dengan nilai sebesar 42 juta euro itu.

Belakangan ini, winger berusia 27 tahun itu digosipkan akan bermain ke klub raksasa Italia, Juventus. Walaupun sudah berulang kali menolak dengan berkata bahwa dirinya ingin bertahan di Allianz Arena, tetapi perkabaran menyentuh keadaan tersebut tetap tidak dapat tertahan.

Pergunjingan makin memanas usai sang mertua, Hernan Ospina, menguraikan bahwa ayah satu anak itu tertarik tampil di Italia. Cuma saja, ia yakin James tidak akan mendekat ke Juventus seperti gosip yang beredar.

“Saya pikir suatu hari nanti ia akan bermain di Italia dan tentu saja bersama klub besar seperti Napoli. Semua pemain Kolombia ingin merasakan pengalaman bermain di Serie A,” tutur Ospina kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

Pilar Timnas Kolombia itu punya kedekatan dengan juru racik Napoli saat ini, yaitu Carlo Ancelotti. Ia merasakan tangan dingin nahkoda asal Italia tersebut ketika masih membela Los Blancos dan pada sedikit di Bayern.

Kedekatan itulah yang diyakini Ospina sebagai alasan utama mengapa sang gelandang ingin tampil dengan Partenopei. Di matanya, pemain bernomor punggung 11 itu akan merasa bahagia kalau dapat bereuni dengan mantan nahkoda AC Milan itu.

“Anak saya, Daniele, memberi tahu saya bahwa dia punya hubungan yang sangat baik dengan Carlo Ancelotti, dan akan merasa senang jika bisa bereuni dengannya,” tambahnya.

Ospina pun berpendapat bahwa daya pikat Serie A, yang pernah menjadi redup, sekarang sudah kembali hidup. Keadaan tersebut diyakininya sebagai pengaruh dari kepindahan Cristiano Ronaldo ke Bianconeri pada musim panas kemarin.

“Daya tarik kejuaraan itu telah bertambah banyak sejak kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus,” tandasnya.

(BK – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, Bundesliga 18 Mei 2019

Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, Bundesliga 18 Mei 2019

Munchen – Perkiraan laga Bundesliga Jerman 2018/2019 antara Bayern Munchen menjamu Eintracht Frankfurt akan berjalan ...