Home > Berita Liga Indonesia > Ivan Kolev Senang Melihat Penampilan Pemain Pelapis Persija

Ivan Kolev Senang Melihat Penampilan Pemain Pelapis Persija

Jakarta – Arsitek tim Persija Jakarta Ivan Kolev mengaku senang dengan penampilan pemain pelapis yang diturunkan dalam laga uji coba menghadapi klub Liga 2, Persita Tangerang, di Stadion PTIK, Senin (15/04/2019) malam WIB.

Ivan Kolev Senang Melihat Penampilan Pemain Pelapis Persija

Pada pertandingan yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1 itu, beberapa pemain yang selama ini jarang mendapatkan menit bermain, seperti Al Hamra Hehanussa, Rezky Fandi, Septinus Alua, Fadil Redian, dan Yogi Rahadian diberi kesempatan tampil sejak awal pertandingan.

Persija sempat tertinggal lebih dulu saat laga yang berlangsung tertutup itu memasuki menit ke-30 lewat eksekusi tendangan bebas Chandra Waskito. Namun kemudian Persija bisa menyamakan skor di babak kedua.

Hal itu tak lepas dari diturunkannya sejumlah pemain pilar, seperti Bruno Matos, Sandi Sute dan Steven Paulle. Sandi menyisir sektor kanan Pertahanan Persita, sebelum akhirnya melesakkan bola di menit ke-53.

“Saya sangat puas karena uji coba ini bisa dilaksanakan. Dari uji coba ini kami bisa melihat kondisi pemain yang menit bermainnya sedikit, dan pemain junior,” ujar Kolev dilansir laman resmi klub (16/04/2019).

“Apalagi kompetisi juga sudah dekat, kami perlu melihat potensi pemain lain. Sekali lagi, uji coba ini sangat bermanfaat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Usai Melantai di Bursa Saham, Bali United Susun Perencanaan Investasi

Usai Melantai di Bursa Saham, Bali United Susun Perencanaan Investasi

Bali – Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri bocorkan tentang penanaman yang akan ...