Home > Berita Bola > Ivan Kolev Menyebut Bruno Matos Sendiri Yang Ingin Jadi Algojo Penalti

Ivan Kolev Menyebut Bruno Matos Sendiri Yang Ingin Jadi Algojo Penalti

Jakarta – Arsite tim Persija Jakarta Ivan Kolev, menanggapi kegagalan penalti yang dieksekusi oleh Bruno Matos saat menghadapi Ceres Negros pada lanjutan Piala AFC. Dalam pertandingan itu Macan Kemayoran tumbang dengan skor dramatis 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa sore WIB (23/04/2019).

Ivan Kolev Menyebut Bruno Matos Sendiri Yang Ingin Jadi Algojo Penalti

Wasit menghadiahkan penalti untuk Persija pada menit 21 usai Sandi Sute mendapat pelanggaran di kotak terlarang. Namun sayang, Bruno yang menjadi algojo tendangan tersebut gagal menjalan tugasnya.

Bukan kali ini saja sang legiun asing gagal mengeksekusi penalti. Sebelumnya, pada babak delapan besar Piala Presiden 2019, menghadapi Kalten Putra pemain asal Brasil itu juga bernasib serupa.

“Soal penalti, ya sebaiknya kita bicara sama beberapa pemain, kita siapkan Ismed [Sofyan] dan Bruno. Tapi Bruno minta sendiri untuk membuktikan diri bisa keluar dari bayang-bayang kegagalan waktu lawan Kalteng. Ismed akhirnya bisa kasih peluang ke dia,” kata Kolev usai laga.

Hasil buruk itu membuat peluang Persija lolos ke babak selajutnya maskin berat. Namun, Kolev masih yakin anak asuhannya bisa lolos dan bakal memperbaiki segala kelemahan yang ada untuk partai selanjutnya.

“Menurut saya itu harus cari tiga poin. Semoga semua pemain yang hari ini tidak bisa main bisa main di laga selanjutnya. Perbaiki penampilan dengan menempatkan Bruno. Pasti kami akan mencoba untuk lolos ke babak selanjutnya,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Berstatus Tersangka, Rey Utami Pernah Jadi Presenter Euro dan Liga Indonesia

Berstatus Tersangka, Rey Utami Pernah Jadi Presenter Euro dan Liga Indonesia

Jakarta – Cantik dan seksi, itulah kata yang betul untuk menilai performa Rey Utami. Sayang ...