Home > Berita Bola > Ismed Sofyan Yakin Persija Bisa Jungkalkan Ceres Negros

Ismed Sofyan Yakin Persija Bisa Jungkalkan Ceres Negros

Jakarta – Persija Jakarta terus melakukan persiapan guna menghadapi Ceres Negros pada laga keempat grup G Piala AFC 2019. Duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 23 April mendatang.

Ismed Sofyan Yakin Persija Bisa Jungkalkan Ceres Negros

Hasil sempurna menjadi target Persija untuk menjaga peluang mereka lolos ke fase selanjutnya. Bek senior Persija, Ismed Sofyan, yakin rekan-rekannya bisa merealisasikan hal itu.

“kami bermain di kandang dan pasti akan didukung ribuan The Jakmania. Jadi kami optimistis bisa mengalahkan Ceres,” tegas Ismed, seperti dikutip laman resmi Persija (19/04/2019).

Pemain dengan nomor punggung 14 ini juga menyampaikan timnya terus melakukan pembenahan dari hasil pertemuan pertama kedua tim di Filipina. Seperti diketahui, pada duel pertama di kandang Ceres, Persija menyerah dengan skor tipis 1-0.

“Waktu main di kandang Ceres kami juga punya peluang. Tapi sayang tidak menjadi gol. Nah, mudah-mudahan waktu main di kandang kami bisa memanfaatkan peluang itu menjadi gol kemenangan,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Daniel Sturridge Gelar Sayembara Rp 528 Juta Untuk Yang Bisa Menemukan Anjingnya

Daniel Sturridge Gelar Sayembara Rp 528 Juta Untuk Yang Bisa Menemukan Anjingnya

Liverpool – Eks penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, sedang mendapat sial. Usai kontraknya tak diperpanjang The ...