Home > Berita Liga Indonesia > Irfan Bachdim Anggap Persija Sebagai Ujian Nyata Bagi Bali United

Irfan Bachdim Anggap Persija Sebagai Ujian Nyata Bagi Bali United

Bali – Pilar Bali United, Irfan Bachdim mengaku senang dengan hasil undian babak 8 besar Piala Indonesia 2018 yang memperjumpakan skuatnya dengan Persija Jakarta.

Irfan Bachdim Anggap Persija Sebagai Ujian Nyata Bagi Bali United

Serdadu Tridatu dan Macan Kemayoran akan saling bersua pada babak 8 besar Piala Indonesia dengan format home dan away yang akan dihelat kira-kira tanggal 23 April sampai 3 Mei mendatang.

Pemain berusia 30 tahun itu menyebutkan bahwa kontra tim juara Liga 1 2018/2019 itu merupakan ujian nyata bikin skuatnya dalam mengukur kekuatan.

Dia percaya, kalau rintangan tim besutan Ivan Kolev tersebut mampu dilewati, maka klub asal Pulau Dewata itu memiliki kans besar untuk menjadi kampiun Piala Indonesia.

“Peluang Bali United untuk menang tentu saja ada. Namun, memang harus kerja keras karena kami akan menghadapi salah satu tim kuat di Indonesia,” kata Irfan Bachdim, dikutip dari laman resmi klub.

“Apabila kami bisa menang, maka akan lolos ke semifinal. Tentu hal tersebut memperbesar peluang menjadi juara,” ujarnya menambahkan.

Satu faktor yang menambah gairah amunisi kelahiran Amsterdam, Belanda itu adalah kemampuan besarnya sokongan pendukung yang akan mendatangi partai markas dan away ini.

Menilik dari beberapa perjumpaan kedua tim sebelumnya, masing-masing pendukung tuan rumah akan memenuhi stadion ketika Bali United dan Persija saling bersua.

“Saya berpikir ketika bermain di Jakarta dan Bali, kami akan bermain di depan ribuan suporter yang sangat luar biasa,” tutur eks pemain Hokkaido Consadole Sapporo.

“Melawan Persija tentu akan jadi pertandingan yang menarik. Saya selalu senang bila bertemu lawan dengan kualitas bagus seperti Persija,” ucapnya.

(JS – Satupedia.com)

x

Check Also

Usai Melantai di Bursa Saham, Bali United Susun Perencanaan Investasi

Usai Melantai di Bursa Saham, Bali United Susun Perencanaan Investasi

Bali – Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri bocorkan tentang penanaman yang akan ...