Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Minati Gelandang Ajax

Inter Minati Gelandang Ajax

Milan – Banyaknya punggawa tengah yang telah berusia di atas 30 tahun membikin Inter Milan mengambil gerakan untuk melakukan pembaruan. Inter pun mengincar amunisi Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Inter Minati Gelandang Ajax

Nerazzurri mulai menyiapkan diri dengan membetulkan tim manfaat menyambut musim 2019-2020. (23/04/2019)

La Beneamata saat ini sedang berada di urutan ketiga klasemen Liga Italia 2018-2019 dan berkesempatan untuk lolos ke Liga Champions.

Demi menyiapkan diri melintas kompetisi domestik dan Eropa, Inter telah membikin daftar belanja untuk musim depan.

Dilansir dari Calciomercato, usai mendaftarkan nama Ilkay Guendogan, sekarang Nerazzurri menjajal untuk mendatangkan winger muda Ajacieden, Donny van de Beek.

Tandem Frenkie de Jong di sektor tengah klub asal Belanda tersebut mulai serba sibuk diperbincangkan sebagai kerjaann utama La Beneamata di jendela transfer.

Winger berusia 22 tahun itu sudah membuktikan kemampuannya yang tidak kalah luar biasa dengan calon masa depan Barcelona itu di Ajax usai berhasil melesakkan brace ke gawang Juventus pada perempat final Liga Champions di Turin pekan lalu.

Untuk memperoleh tanda tangan pilar kelahiran Nijkerkerveen, Belanda itu, Inter wajib merogoh kantong yang ditaksir sampai 50 juta euro (sekitar Rp 791,5 miliar).

Bersama klub asal Belanda itu, punggawa Timnas Belanda itu sudah bermain sejumlah 51 laga dengan menciptakan 15 gol dan merancang 11 assist di seluruh kompetisi musim 2018-2019.

Semisalnya Inter tidak berhasil memperoleh gelandang berpostur tinggi 184cm tersebut, nama Niccolo Barella masuk sebagai pilihan lainnya.

Pemain kelahiran Cagliari, Italia itu yang saat ini tampil untuk Cagliari tersebut diberitakan sedang sangat kuat didekati oleh Nerazzurri dalam dua bulan terakhir.

(SJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Segel Tiket Liga Champions, Inter Wajib Tumbangkan Juventus

Ingin Segel Tiket Liga Champions, Inter Wajib Tumbangkan Juventus

Milan – Duel matchweek ke-34 Liga Italia akan menyajikan partai Derby d’Italia antara Inter Milan ...