Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Buka Peluang Tukarkan Icardi Dengan Moise Kean

Inter Buka Peluang Tukarkan Icardi Dengan Moise Kean

Milan – Bermain ciamik bersama Juventus di musim 2018-2019, pemain muda asal Italia, Moise Kean, sekarang kabarnya diminati oleh Inter Milan.

Inter Buka Peluang Tukarkan Icardi Dengan Moise Kean

Wonderkid Bianconeri, Moise Kean, tengah merasai musim yang impresif bersama Si Nyonya Tua.

Berkat performa gemilangnya, pilar berusia 19 tahun tersebut menarik minat salah satu lawan Vecchia Signora, Inter Milan.

Media asal Italia, Corriere dello Sport, menyatakan bahwa Nerazzurri sedang memantau kondisi sang pemain muda di Juventus.

Untuk merekrut Moise, La Beneamata diberitakan siap mengajukan Mauro Icardi sebagai bagian dari pertukaran.

Laporan tersebut juga menyebut bahwa CEO Inter Milan, Beppe Marotta dan Piero Ausilio, sudah berbicara kepada agen sang bomber muda, Mino Raiola, masalah transfer tersebut.

Penyerang bernomor punggung 18 itu cuma punya sisa setahun masa bakti di Bianconeri, Nerazzurri berkeinginan dapat memboyongnya dengan bebas transfer pada musim panas 2020.

Kalau mereka tidak berhasil melakukannya, mereka akan menjalankan transfer punggawa kelahiran Vercelli, Italia itu pada musim panas 2019 dan menawarkan mantan kapten timnya itu untuk tukar tambah.

La Beneamata memang telah lama diberitakan tertarik mendaratkan striker asal Argentina itu ke Turin.

Meskipun begitu, rencana Inter dapat tidak berhasil karena harapan Bianconeri mempertahankan sang pemain.

Tawaran masa kerja anyar kabarnya tengah digodok supaya punggawa Timnas Italia itu mampu bertahan di Si Nyonya Tua dalam waktu yang lama.

Moise Kean sukses melesakkan tujuh brace dari 14 penampilan untuk Vecchia Signora dan menyokong Juventus memetik gelar kampiun Serie A musim ini.

Ujung tombak berpostur tinggi 182cm itu bakal kembali diandalkan Bianconeri dalam derbi Kota Turin meladeni Torino dalam duel pekan ke-35 Liga Italia, Jumat (03/05/2019) waktu setempat.

(UK – Satupedia.com)

x

Check Also

Icardi Bertekad Pertahankan Posisinya di Inter

Icardi Bertekad Pertahankan Posisinya di Inter

Milan – Isu kepergian Mauro Icardi dari Inter Milan di musim panas nanti terlihatnya tidak ...