Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Inilah Gelandang Ajax Yang Jadi Buruan MU dan Arsenal

Inilah Gelandang Ajax Yang Jadi Buruan MU dan Arsenal

Manchester – Dua klub Premier League, Manchester United dan Arsenal diberitakan sedang bersaing untuk memperoleh tanda tangan dari bintang Ajax Amsterdam, David Neres.

Inilah Gelandang Ajax Yang Jadi Buruan MU dan Arsenal

Pilar asal Brazil itu direkrut Ajacieden dari Sao Paulo pada Januari 2017 lalu. Usai melakoni proses penyesuaian diri di putaran kedua musim, amunisi berusia 22 tahun itu pun langsung mewujudkan menjadi tumpuanan klub asal Belanda itu di musim berikutnya. (16/04/2019)

Pemain Timnas Brazil itu sedang melakoni musim yang mengesankan bersama Ajacieden. Punggawa kelahiran Sao Paulo, Brazil itu berhasil mengukir 11 brace dan 10 assist bersama Ajax di seluruh kompetisi musim ini.

Performa bagus bomber bernomor punggung 7 itu pun mengundang ketertarikan dari beberapa tim top Eropa. Dari Inggris, The Gunners sudah dihubungkan dengan Neres sejak beberapa waktu lalu.

Sekarang seperti dilansir The Sun, kubu Setan Merah tidak mau kalah dari Arsenal dan turut memonitor perkembangan sang amunisi di Belanda. United turut tertarik dengan Neres.

Bahkan, The Red Devils beritanya akan segera melepas tawaran menggiurkan bagi Ajax untuk bersedia melepas eks pemain Timnas Brazil U-20 itu, yaitu dengan dana sekitar 45 juta poundsterling.

Bomber berpostur tinggi 177cm itu sendiri masih menyisakan tiga tahun dalam masa kerjanya bersama Ajacieden. Ketertarikan tim-tim top benua biru membikin Ajax wajib segera menentukan masa depan sang pemain sayap.

Dari Inggris sendiri, Liverpool juga pernah dikaitkan dengan Neres. Sementara dari negara lain, sang pilar beritanya menarik minat klub dari Jerman dan Prancis.

(IJ – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ingin MU Lebih Bisa Bersaing, Solskjaer Akan Buat Keputusan Kejam

Ingin MU Lebih Bisa Bersaing, Solskjaer Akan Buat Keputusan Kejam

Manchester – Juru racik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan warning untuk skuatnya bahwa ia ...