Home > Berita Liga Prancis > PSG > Inilah Alasan Pelatih PSG Tak Mainkan Mbappe Lawan Nantes

Inilah Alasan Pelatih PSG Tak Mainkan Mbappe Lawan Nantes

Paris – Kylian Mbappe memang diniatkan diabaikan oleh juru racik Thomas Tuchel dalam duel kontra Nantes, Kamis (18/4/19) dini hari WIB setelah bintang Paris Saint-Germain itu melontaran kritik tajam pada timnya.

Inilah Alasan Pelatih PSG Tak Mainkan Mbappe Lawan Nantes

Dikutip dari Daily Mail, penyerang berusia 20 tahun itu mencamkan teman seskuatnya usai Les Parisiens ditumbangkan dengan skor telak 1-5 di Lille, Minggu (14/04/2019) dan menyebutkan mereka tidak punya kepribadian.

Meskipun Paris Saint Germain tidak tergoyangkan di pemimpin klasemen dan dipastikan akan membawa gelar Liga Prancis kedelapan mereka, Mbappe menuturkan: “Kami akan menjadi juara tetapi kami tidak bisa kalah seperti ini. Itu tidak normal.”

“Kami kurang kepribadian dalam bermain, itu salah satu kelemahan kami, kami harus memperbaikinya. Kami bermain seperti tim debutan,” ungkap Mbappe.

pelatih asal Jerman itu merasa komentar itu tidak butuh dan sudah memilih untuk meninggalkan Mbappe dari laga meladeni Nantes, Kamis (18/04/2019).

“Terlalu mudah untuk mengatakan, seperti yang dilakukan Mbappe, bahwa kita tidak memiliki kepribadian. Kekalahan ini menunjukkan kami punya mentalitas,” kata Tuchel.

Sayangnya, tanpa sang wonderkid, Les Parisiens malah ditahan imbang Nantes dengan skor 3-3, dan mereka wajib menunda untuk memboyong pulang trofi Ligue 1 tadi pagi karena masih memerlukan satu kemenangan lagi.

Mbappe juga memperoleh sorotan dari wasit di Prancis usai dia menuturkan bahwa pengadil lapangan dalam duel Paris Saint-Germain melawan Lille tidak jujur ​​ketika melakukan tugasnya.

(NA – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih PSG Kecam Neymar Terkait Aksi Pukul Suporter Lawan

Pelatih PSG Kecam Neymar Terkait Aksi Pukul Suporter Lawan

Paris – Thomas Tuchel kecam perbuatan Neymar usai Paris-Saint Germain (PSG) takluk di Piala Prancis ...