Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Alasan Arema Masih Mau Pertahankan Pavel Smolyachenko

Inilah Alasan Arema Masih Mau Pertahankan Pavel Smolyachenko

Malang – Arema FC, sekarang menunggukan penampilan terbaik dari Pavel Smolyachenko, usai menentukan namanya aman dari pendepakan yang dilakukan manajemen skuat sebagai hasil evaluasi. Arema baru saja resmi mendepak salah satu leguin asing mereka, Robert Lima Guimares, hari ini, Senin (15/04/2019).

Inilah Alasan Arema Masih Mau Pertahankan Pavel Smolyachenko

Pilar asal Uzbekistan itu sebelumnya memang kencang diberitakan masuk ke dalam daftar coret Singo Edan, akibat penampilan yang tidak mencapai keinginan. Faktor itu sudah dibuktikan manajemen dengan memecat Bomber asal Brazil itu.

Penyerang sebutan Gladiator itu didepak atas pertimbangan keadaan fisik. Cedera otot yang membekap membikinnya tidak berhasil mencapai ekspektasi klub asal Malang itu, sampai membikinnya kurang kontribusi di Piala Presiden tahun ini.

“Kendalanya Pavel juga kebugaran fisik. Tapi secara umum, dia tidak ada masalah besar sehingga tidak ikut dicoret,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Namun, takdir amunisi Fergana, Uzbekistan itu lebih beruntung. Skuat juru racik yang dikomando Milomir Seslija menilainya masih masuk ke dalam keperluan tim, terutama menyambut panjangnya kompetisi Liga 1 nanti.

“Secara teknis, Pavel sesuai kebutuhan tim di Liga 1 nanti. Lagipula, performanya juga sempat top di awal datang,” tandas Ruddy.

Winger berusia 27 tahun itu memang pernah moncer ketika melakoni rangkaian duel Arema di Piala Indonesia. Tetapi akibat menderita sakit Demam Berdarah Dongue (DBD), kebugaran fisiknya masih belum sampai level terbaik hingga berakhirnya Piala Presiden.

(JD – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemain Asal Turkmenistan Yakin Bakal Digaet Persib

Pemain Asal Turkmenistan Yakin Bakal Digaet Persib

Bandung – Pemain asing Persib Bandung asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan, mengaku yakin bakal dipatenkan oleh ...