Home > Berita Liga Prancis > PSG > Inginkan Sergio Ramos, PSG Siap Beri Gaji Selangit

Inginkan Sergio Ramos, PSG Siap Beri Gaji Selangit

Paris – PSG tampaknya masih belum lega dengan tim bertabur bintang yang sudah ada di klubnya. Kampiun Ligue 1 musim 2018/2019 tersebut diberitakan tengah menggusik Sergio Ramos untuk hijrah pada musim depan. Upah besar sudah disiapkan.

Inginkan Sergio Ramos, PSG Siap Beri Gaji Selangit

Les Parisiens menjadi salah satu klub dengan tim yang paling megah di Eropa. Meskipun ada beberapa bintang yang telah halangan, tapi Les Rouge-et-Bleu dua pilar dengan harga ekonomis tinggi yaitu Kylian Mbappe dan Neymar.

Paris Saint-Germain juga masih memiliki nama-nama besar seperti Marco Verratti, Gigi Buffon, Angel Di Maria, sampai Edinson Cavani. Lalu, ada pula Marquinho, Thiago Silva, Julian Draxler dan Daniel Alves.

Tim asal ibukota Perancis itu dikenal sebagai tim yang berlebih-lebihan dalam mengeluarkan dana, baik itu untuk membeli maupun untuk menggaji para amunisi. Pada tahun 2017 lalu, Les Parisiens sudah mengucurkan uang sampai 222 juta euro untuk bisa memboyong penyerang asal Brazil itu dari Barcelona.

Nah, dikutip dari Sportsmole, Les Rouge-et-Bleu sekarang menjadikan kapten Real Madrid itu sebagai punggawa incaran. Paris Saint-Germain percaya bahwa bek asal Spanyol itu akan tertarik dengan proyek yang telah mereka siapkan. Les Parisiens akan memberikan upah luar biasa kepada sang palang pintu.

Saat ini, pemain berusia 33 tahun itu menerima upah 200 ribu pounds dari Los Blancos dalam satu pekan. Dan, Les Rouge-et-Bleu siap membayar lebih kepada amunisi kelahiran Camas, Spanyol tersebut.

Lini belakang Timnas Spanyol itu sendiri masih memiliki masa kerja dengan klub ibukota Spanyil itu. Pada tahun 2015 lalu, dia menandatangan masa bakti anyar yang membikinnya berada di Bernabeu sampai 30 Juni 2021. Itu artinya, Paris Saint-Germain wajib membayar ganti rugi kalau ingin merekrut sang pilar.

Ayah tiga anak itu memang telah tidak muda lagi. Tetapi, dia memiliki segudang pengalaman. Punggawa bernomor punggung 4 itu sudah sempat memetik trofi kampiun di berbagai turnamen penting, baik itu bersama Madrid maupun ketika menjadi pemain Timnas Spanyol.

Les Parisiens menentukan Sergio Ramos sebagai sosok yang pasti untuk menjadi pengganti Thiago Silva. Keduanya sama-sama memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Eks bek Sevilla itu lebih unggul dalam faktor raihan trofi juara kalau dibandingkan Thiago Silva.

Pilar Timnas Spanyol itu, sejak berlabuh dengan Los Blancos pada tahun 2005 lalu, sudah menurunkan lebih dari 600 pertandingan untuk Real Madrid. Pada musim 2018/2019 ini, sang bek sudah menciptakan 11 brace dari 42 partai yang diturunkan di seluruh kompetisi.

(BL – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi PSG vs Nice, Ligue 1 4 Mei 2019

Prediksi PSG vs Nice, Ligue 1 4 Mei 2019

Paris – Keinginan Nice untuk memperoleh tiket ke Liga Eropa musim depan kembali berlanjut saat ...