Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Incar Felipe Luiz, Barcelona Mendapat Gangguan Dortmund

Incar Felipe Luiz, Barcelona Mendapat Gangguan Dortmund

Barcelona – Klub sepak bola Barcelona diberitakan sedang bersaing dengan Borussia Dortmund untuk memperoleh tanda tangan barisan belakang sayap Atletico Madrid, Felipe Luis.

Incar Felipe Luiz, Barcelona Mendapat Gangguan Dortmund

Dilansir dari laman berita olahraga Bild, klub asal Jerman itu menjadi tim perdana yang menjadikan pemain berusia 33 tahun itu sasaran bidikan, tetapi sekarang Blaugrana masuk untuk menjadi lawan. (21/04/2019)

Pengalaman bek asal Brazil itu diyakini menjadi daya tarik utama bagi Dortmund dan Azulgrana. Kalau salah satu dari dua tim tersebut sukses mendaratkan sang pilar, maka dapat dipastikan palang pintu mereka akan memperoleh suntikan kekuatan yang tinggi.

Amunisi kelahiran Jaragua do Sul, Santa Catarina ini sendiri menjadi bagian utama untuk Los Colchoneros dalam beberapa tahun terakhir. Ia juga sukses mengantar Atletico mengara tangga juara LaLiga Spanyol pada musim 2013/2014. 

Selain itu, pemain Timnas Brasil tersebut menjadi salah satu aktor ketika Chelsea menjadi juara di Liga Primer Inggris pada musim 2014/2015. 

Barcelona yang saat ini cuma mengandalkan Jordi Alba di posisi lini belakang sayap, kemungkinan besar akan berjuang keras untuk memperoleh jasa Felipe Luis. 

Menurut data dari Transfermarkt, masa kerja punggawa berpostur tinggi 182cm itu bersama Atletico Madrid akan habsi pada akhir musim 2018/2019. Faktor ini berarti Blaugrana atau Borussia Dortmund bisa memperoleh Luis secara gratis. 

(BS – Satupedia.com)

x

Check Also

Neto Ungkap Alasan Gabung Barcelona Meski Hanya Jadi Cadangan

Neto Ungkap Alasan Gabung Barcelona Meski Hanya Jadi Cadangan

Barcelona – Penjaga gawang asal Brasil, Norberto “Neto” Murara, ungkap alasannya berlabuh dengan FC Barcelona. ...