Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Hazard Kagumi Kebesaran Hati Giroud

Hazard Kagumi Kebesaran Hati Giroud

London – Pemain andalan Chelsea Eden Hazard menyebut Olivier Giroud punya karakter yang berbeda dengan bomber The Blues lain, Gonzalo Higuain, ataupun mantan rekan setimnya, Alvaro Morata.

Hazard Kagumi Kebesaran Hati Giroud

Giroud berebut tempat dengan Higuain di posisi ujung tombak Chelsea usai pelatih Maurizio Sarri mendatangkan bintang asal Argentina itu dari Juventus pada musim dingin.

“Olivier adalah seseorang yang selalu merespons ketika dia di lapangan,” ujar Hazard kepada RMC (13/04/2019). “Dan bahkan ketika dia tidak mencetak gol, dalam pertandingan, dia selalu memberi sedikit lebih banyak, hal yang berbeda dibandingkan dengan yang diperlihatkan Morata atau Higuain.”

“Mentalitas Olivier yang membuat karirnya seperti sekarang. Tidak ada yang senang berada di bangku cadangan tetapi dia menerima dan satu hari kemudian di sesi latihan, dia membuktikan diri kepada pelatih bahwa dia layak bermain.”

“Dan ketika dia bermain, dia selalu mencetak gol, saya hanya bisa mengatakan ‘bravo’ kepada pribadi seperti itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Dapatkan Luka Jovic, Chelsea Kini Bidik Bintang Ajax

Gagal Dapatkan Luka Jovic, Chelsea Kini Bidik Bintang Ajax

London – Raksasa Premier League, Chelsea diberitakan menentukan untuk memindahkan sasaran kejaran mereka kepada bintang ...