Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Konfirmasi De Bruyne Bakal Menepi Lawan MU

Guardiola Konfirmasi De Bruyne Bakal Menepi Lawan MU

Manchester – Nahkoda tim Manchester City Pep Guardiola memastikan bahwa Kevin De Bruyne akan absen di laga derbi Manchester kontra Manchester United karena masalah hamstring.

 Guardiola Konfirmasi De Bruyne Bakal Menepi Lawan MU

City melawat ke kandang United di Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-35, Kamis (25/04/2019) dini hari WIB nanti, dan tambahan tripoin akan mengembalikan Sergio Aguero cs ke puncak klasemen.

Sebaliknya, kekalahan akan memaksa City tetap tertinggal dua angka dari sang pemuncak Liverpool sekaligus membuka kans United menyegel tiket Liga Champions musim depan.

Ditanya apakah De Bruyne akan tersedia di partai nanti, Guardiola menyampaikan: “Saya tidak merasa begitu. Itu adalah masalah otot [di hamstringnya]. Kita lihat dalam beberapa hari ke depan apakah dia bisa lebih baik. Namun untuk besok dia tidak bisa bermain.”

Guardiola juga tak menjamin pemain asal Belgia itu bisa kembali bermain di sisa musim ini. Ia menambahkan: “Sayangnya dia cedera dan kemudian mengalami masalah demi masalah. Dia mendapatkan dua atau tiga masalah otot sebagai konsekuensi dari lututnya.”

“Dengan kompetisi di Inggris, Anda tidak punya waktu untuk mempersiapkan diri, cara terbaiknya adalah melakukan pramusim. Kami harus memperhatikan itu lebih lagi ke depannya.”

“Sekarang kita harus menunggu apakah dia bisa bermain satu atau dua pertandingan lagi sebelum musim ini berakhir dan memiliki pramusim yang bagus.”

“Dia memiliki keluarga yang menyenangkan jadi kehidupannya sangat terorganisir. Kami akan berbicara dengannya, dokter, fisio untuk memastikan dia aman dan fit.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang City Anggap Tak Perlu Bersimpati Pada Liverpool

Gelandang City Anggap Tak Perlu Bersimpati Pada Liverpool

Manchester – Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne menyebut dirinya tidak menaruh simpati kepada Liverpool ...