Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Belum Tahu Seberapa Parah Cedera De Bruyne

Guardiola Belum Tahu Seberapa Parah Cedera De Bruyne

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami oleh Kevin De Bruyne.

Guardiola Belum Tahu Seberapa Parah Cedera De Bruyne

Gelandang asal Belgia ini tersungkur karena dugaan mengalami masalah lutut di laga paruh pertama saat Manchester City mengepak kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham, yang kemudian digantikan oleh Fernandinho.

Berbicara selepas laga, Guardiola mengaku tidak yakin seberapa lama cedera tersebut akan memaksa De Bruyne berurusan dengan ruang perawatan.

“Saya tidak tahu… Ini menyedihkan. Kita akan lihat besok,” ujarnya (20/04/2019).

Pemain terbaik City itu hanya lima kali tampil sebagai starter musim ini, dan absen cukup lama karena cedera lutut dan masalah hamstring.

De Bruyne tampil selama 90 menit di dua pertandingan terakhir City, menghadapi Crystal Palace di Liga Primer dan Spurs di perempat-final Liga Champions. Ia mengukir lima assist di laga tersebut, termasuk tiga pada duel tengah pekan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Sepakat Boyong Rodri Dengan Tebusan £62 Juta

Manchester City Sepakat Boyong Rodri Dengan Tebusan £62 Juta

Manchester – Manchester City merealisasikan transfer gelandang bertahan Atletico Madrid, Rodrigo Hernandez Cascante alias Rodri, ...