Home > Berita Liga Indonesia > Gladiator Dipastikan Tak Perkuat Arema di Liga 1 2019

Gladiator Dipastikan Tak Perkuat Arema di Liga 1 2019

Malang – Kebersamaan antara Arema FC dan Robert Lima Gladiator wajib selesai lebih cepat. Bomber asal Brasil dipastikan tidak akan membela Arema pada musim kompetisi 2019 seperti direncanakan sebelumnya.

Gladiator Dipastikan Tak Perkuat Arema di Liga 1 2019

Kepastian berakhirnya kerja sama antara Singo Edan dan pemain berusia 32 tahun itu diungkapkan oleh General Manager klub asal Kota Malang itu, Ruddy Widodo. Menurutnya, telah ada kesepakatan antara manajemen Arema, Gladiator, dan agennya.

“Sudah ada kesepakatan antara kami soal Gladiator. Ia tidak akan lagi memperkuat tim ini pada musim 2019,” ucap Ruddy, Senin (15/04/2019).

“Dalam dua-tiga hari mendatang, ia akan pulang ke negaranya,” Ruddy menambahkan.

Berita pendepakan pilar kelahiran Cervelo, Minas Gerais, Brazil itu sudah beredar beberapa waktu lalu. Kabarnya, sang ujung tombak akan didepak lantaran kondisi fisiknya yang tidak bisa mengimbangi tingginya tekanan laga di kompetisi Indonesia.

Kabar akan didepaknya Gladiator sendiri meluas usai ia bermain buruk pada partai melawan Persela Lamongan. Terlebih lagi, usainya, punggawa gempal ini dibekap cedera.

Ruddy menolak tanda bahwa bomber berpostur tinggi 180cm itu didepak sebab penampilan dan keadaan fisiknya buruk. Menurut pria berusia 47 tahun tersebut, secara penampilan sang bomber cukup apik. “Terbukti, ia mampu tune-in dengan Dendi Santoso dan Dedik Setiawan,” kata Ruddy.

Ruddy menyebutkan bahwa alasan sebenernya pemutusan masa kerja tersebut adalah urusan keluarga. Menurutnya, urusan inilah yang membikin Gladiator tidak meneruskan masa baktinya ke kontrak definitif.

“Ya, kami bisa memahami permasalahan ini. Kami juga sudah berbicara dengan tim pelatih soal Gladiator ini,” tegasnya.

Sementara, Kalau Gladiator dipastikan pergi dari tim besutan Milomir Seslija itu, tidak begitu dengan Pavel Smolyachenko. Winger berusia 27 tahun tersebut masih bertahan di tim asal Malang itu.

“Kami pastikan Pavel masih akan bertahan di Arema, paling tidak sampai tengah musim ini,” katanya.

“Ada beberapa hal yang membuat kami memutuskan untuk mempertahankan Pavel. Selain karena masih ada peluang untuknya bisa tampil lebih baik lagi, ia juga bisa bermain di sejumlah posisi yang kami perlukan,” paparnya.

(SK – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Perseru BLFC vs Borneo FC Berakhir Imbang 1-1

Laga Perseru BLFC vs Borneo FC Berakhir Imbang 1-1

Lampung – Perseru Badak Lampung FC gagal meraih kemenangan di markas usai tampil seri 1-1 ...