Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Giroud Yakin Bisa Bobol Gawang Liverpool

Giroud Yakin Bisa Bobol Gawang Liverpool

London – Olivier Giroud menegaskan bahwa dirinya tidak takut berhadapan dengan bek tangguh Liverpool Virgil van Dijk, jelang kunjungan mereka ke Anfield, Minggu (14/02/2019).

Giroud Yakin Bisa Bobol Gawang Liverpool

Van Dijk menjadi palang pintu tangguh di jantung pertahanan the Reds sejak diboyong dari Southampton di bursa transfer musim dingin 2018.

“Saya melawan Van Dijk secara personal beberapa kali dan ini selalu menjadi posisi berat karena ia sangat bagus dan sangat kuat, tapi saya mencetak beberapa gol melawan timnya,” kata Giroud (13/04/2019).

“Lawan Belanda ketika kami bermain baru-baru ini, tapi saya menang tahun lalu dan mencetak gol di Stamford Bridge dan mencetak gol kemenangan di Stade de France melawan Belanda beberapa bulan lalu. Kami tidak perlu takut dan tidak peduli siapa yang main kami akan 100 persen fokus memenangi pertandingan.”

“Ini akan menjadi laga berat, Liverpool sedang berjuang untuk gelar. Ini bakal jadi laga spesial. Kami profesional dan fokus pada pertandingan. Kami sangat senang dan menantikan laga ini sebagai kompetitor kami ingin memainkan laga besar ini dan 100 persen untuk target kami.”

“Mereka wajib menang untuk bertahan dalam persaingan gelar tapi kami juga butuh hasil bagus untuk menjaga kans ke Liga Champions sehingga ini akan menjadi laga menarik, laga ketat tapi kami sudah menunjukkan di masa lalu dan laga perdana di kandang bahwa kami bisa bersaing dengan mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Dapatkan Luka Jovic, Chelsea Kini Bidik Bintang Ajax

Gagal Dapatkan Luka Jovic, Chelsea Kini Bidik Bintang Ajax

London – Raksasa Premier League, Chelsea diberitakan menentukan untuk memindahkan sasaran kejaran mereka kepada bintang ...