Home > Berita Bola > Georgina : “Saya Merasa Ronaldo Adalah Cinta Pada Pandangan Pertama”

Georgina : “Saya Merasa Ronaldo Adalah Cinta Pada Pandangan Pertama”

Turin – Bercintaan selama dua tahun, Georgina Rodriguez ungkapkan awal kisah cintanya dengan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang dapat diceritakan seperti sinetron.

Georgina : "Saya Merasa Ronaldo Adalah Cinta Pada Pandangan Pertama"

Wanita berusia 25 tahun itu menceritakan bagaimana awal perjumpaannya dengan pemain asal Portugal tersebut di kota Madrid.

“Pertemuanku dengan Cristiano Ronaldo terjadi ketika aku masih sebagai asisten penjual di Gucci,” ungkap wanita berusia 25 tahun tersebut dikutip dari majalah Elle Italia.

Menurut wanita bertubuh sexy itu, usai berjumpa dengan mantan pilar Real Madrid tersebut untuk kali perdana tersebut, ia mengklaim kalau striker tumpuan Juventus tersebut merupakan cinta pandangan perdananya.

“Setelah pertemuan tersebut, kami kembali bertemu beberapa hari kemudian di sebuah acara dan berbicara dengan lebih santai. Saya merasa kalau Ronaldo adalah cinta pandangan pertama saya,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Georgina merupakan wanita yang dipacari oleh Ronaldo usai kandas dari Irina Shayk.

Tetapi bedanya, bomber Timnas Portugal itu punya seorang putri kecil berwajah cantik yang lahir dari rahim wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina tersebut, pada November 2017 lalu.

Nama Alana Martina pun dipilih menjadi nama dari putri kecil mereka. Bayi yang saat ini sudah berusia lebih dari satu tahun tersebut merupakan anak keempat dari sang superstar yang sebelumnya sudah punya tiga anak yaitu Cristiano Ronaldo Jr., Eva Maria Dos Santos dan Mateo Ronaldo yang semuanya lahir dari ibu pengganti.

Meskipun menolak bahwa dirinya dan sang sudah bertunangan, wanita asal Spanyol itu tidak menolak bahwa suatu hari nanti dirinya ingin menjadi istri dari Ronaldo.

(DB – Satupedia.com)

x

Check Also

Daniel Sturridge Gelar Sayembara Rp 528 Juta Untuk Yang Bisa Menemukan Anjingnya

Daniel Sturridge Gelar Sayembara Rp 528 Juta Untuk Yang Bisa Menemukan Anjingnya

Liverpool – Eks penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, sedang mendapat sial. Usai kontraknya tak diperpanjang The ...