Home > Berita Liga Inggris > Bournemouth > Gelandang Bournemouth Mengaku Terganggu Dengan Isu Ketertarikan Arsenal

Gelandang Bournemouth Mengaku Terganggu Dengan Isu Ketertarikan Arsenal

London – Gelandang Bournemouth, Ryan Fraser, tak membantah jika dirinya merasa sedikit terganggu dengan rumor ketertarikan Arsenal padanya.

Gelandang Bournemouth Mengaku Terganggu Dengan Isu Ketertarikan Arsenal

Fraser tampil imresif dengan jersey The Cherries musim ini dan mempersembahkan gol ketujuh di Liga Primer Inggris 2018/19 dalam kemenangan telak 5-0 atas Brighton & Hove Albion, Sabtu (13/04/2019) lalu.

Arsenal dilaporkan meminati tenaga pemain berusia 25 tahun itu, yang juga mencetak 11 assist di liga utama selama musim 2018-19.

Fraser dalam pernyataannya mengakui bahwa dia merasa terganggu oleh pemberitaan mengenai spekulasi masa depannya, tetapi ‘berusaha untuk melanjutkan pekerjaannya’.

“Mungkin itu tidak membantu,” kata Fraser kepada BBC Sport (14/04/2019). “Secara tidak sadar, Anda mungkin memikirkannya. Saya hanya berusaha melanjutkan pekerjaan saya. Setiap pemain mengatakan itu. Pada saat yang sama, saya pikir hal terbaik yang dapat saya lakukan adalah bermain dengan baik di lapangan. Tidak ada gunanya memerhatikan hal-hal di luar dan kemudian saya mulai menampilkan permainan yang buruk.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Bournemouth, EPL 1 September 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan Bournemouth pada Macthday ke-4 di Stamford Bridge Premier League ...