Home > Berita Liga Champions > Gelandang Barcelona Tak Terkejut Juventus Tumbang Lawan Ajax

Gelandang Barcelona Tak Terkejut Juventus Tumbang Lawan Ajax

Barcelona – Pemain Barcelona Sergio Busuquets menegaskan bahwa dirinya tidak terkejut dengan tumbangnya Juventus di Liga Champions.

Gelandang Barcelona Tak Terkejut Juventus Tumbang Lawan Ajax

Menurut pendapatnya, Ajax adalah tim yang spektakuler sepanjang musim ini. Seperti diketahui, klub elit Eredivisie Belanda ini mengeliminasi juara bertahan Serie A Italia tersebut dengan agregat 3-2.

“Juventus dinilai favorit [memenangkan dua leg kontra Ajax], tapi itu bukan kejutan [Juve tersingkir],” ujar gelandang Spanyol tersebut.

Bagi Busquets, Ajax sangat pantas mendapatkan tempat di babak empat besar Liga Champions.

Dengan demikian, Ajax akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur, yang baru saja menumbangkan Manchester City secara dramatis.

“Ajax adalah tim yang spektakuler. Mereka menunjukkan kekuatan mereka dan jika mereka berada di semi-final, itu karena mereka pantas mendapatkannya,” tambah Busquets.

Sementara, menanggapi Barca yang kembali berlaga di semi-final Liga Champions musim ini, Busquets enggan banyak sesumbar.

“Sekarang, kami merasa bahagia bisa merasakan kembali ke semif-final. Namun, kami harus mempertahankan performa dan kerja keras,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Sindir Permainan Barcelona di Kandang Liverpool

Mourinho Sindir Permainan Barcelona di Kandang Liverpool

Manchester – Eks arsitek tim Real Madrid Jose Mourinho menyampaikan sindiran untuk Barcelona, yang tersingkir ...