Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Menyebut Milan Banyak Belajar Dari Laga Juventus

Gattuso Menyebut Milan Banyak Belajar Dari Laga Juventus

Milan – Arsitek tim AC Milan Gennaro Gattuso menyebut hasil sempurna atas Lazio tidak lepas dari pembelajaran yang didapatkan timnya saat mereka berduel lawan Juventus pekan lalu.

Gattuso Menyebut Milan Banyak Belajar Dari Laga Juventus

Pada pertandingan versus klub ibu kota, Tim Merah Hitam memetik kemenangan tipis, 1-0, lewat gol tendangan penalti dari Franck Kessie di paruh kedua.

Seusai laga, sang juru racik menyebut Juve telah memberikan pengaruh timnya bisa tampil apik di laga kontra Biancocelesti.

Raihan poin sempurna itu mengukuhkan Milan di posisi empat besar.

“Dalam rangka menghadapi Lazio, Anda harus mengambil strategi seperti ini. Anda perlu kecepatan, teknik, dan tangguh,” ujar Gattuso kepada DAZN seusai pertandingan.

“Kami telah memperlihatkan pada pekan lalu saat menghadapi Juve bahwa kami telah meningkat, sementara kami berhasil memenangkan laga di sektor tengah dan bermain apik dengan membawa pulang hasil. Tim ini menjalankan tugasnya dengan baik,” imbuhnya.

“Para pemain harus berjuang dengan balutan seragam ini. Para pelatih bisa datang dan pergi, tapi klub akan tetap ada. Inilah tugas kami untuk menampilkan performa kuat dan kami harus memuji para pemain yang memberikan segalanya,” urainya.

Gattuso juga menambahkan, setiap tim pasti akan mendapat periode negatif, namun yang terpenting baginya adalah bagaimana kemudian bangkit dan kembali ke jalur yang benar.

“Situasi-situasi negatif tidak bisa dihindari, akan tetapi kami kembali ke jalur kemenangan,” pungkas Gattuso. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Merasa Dirugikan Wasit Lawan Juventus, Leonardo : "Kami Kecewa"

Merasa Dirugikan Wasit Lawan Juventus, Leonardo : “Kami Kecewa”

Milan – Petinggi AC Milan Leonardo menilai kekalahan timnya dari Juventus karena wasit yang membuat ...