Home > Berita Bola > Fakhri Husaini Lebih Ingin Timnas Indonesia U-18 Lolos Piala Asia

Fakhri Husaini Lebih Ingin Timnas Indonesia U-18 Lolos Piala Asia

Jakarta – Arsitek timnas Indonesia U-18 Fakhri Husaini, menyebut memenangkan gelar Piala AFF U-18 bukanlah target utama timnya. Ia mengatakan ada hal yang lebih penting dari itu.

Fakhri Husaini Lebih Ingin Timnas Indonesia U-18 Lolos Piala Asia

Menurut mantan jenderal lapangan tengah Timnas Indonesia itu, lolos ke putaran final Piala Asia U-19 tahun depan adalah yang terpenting. Karena itulah ia menjadikan Piala AFF sebagai tolak ukut bagi tim asuhannya.

Sebelum bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-19, timnas Indonesia U-18, akan lebih dulu melakoni kualifikasi. Oleh karena itu, ia mempersiapkan timnya secara baik agar mampu tampil maksimal.

“Timnas U-18 dipersiapkan untuk dua agenda penting di tahun ini. Agustus kami main di Piala AFF, lalu September kualifikasi Piala Asia 2020,” kata Fakhri (24/04/2019).

“Target utama kami lolos kualifikasi Piala Asia. Karena hanya dengan itu kami berpeluang tampil di Piala Asia dan tentu kami ingin tampil di Piala Dunia. Piala AFF hanya jadi sasaran antara, bukan target utama kami,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Bek MU Menyebut Zidane Sebagai Lawan Terberatnya

Mantan Bek MU Menyebut Zidane Sebagai Lawan Terberatnya

Manchester – Eks punggawa Manchester United Wes Brown mengatakan bahwa Zinedine Zidane adalah lawan terberat ...