Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Everton Dinilai Akan Jadi Lawan Sulit Bagi MU

Everton Dinilai Akan Jadi Lawan Sulit Bagi MU

Manchester – Eks punggawa Manchester United Paddy Crerand mengatakan laga mantan timnya kontra Everton di Goodison Park tidak akan berlangsung mudah. Karena itu, ia meminta kepada para pemain agar menunjukkan kemampuan terbaik demi memetik kemenangan.

Everton Dinilai Akan Jadi Lawan Sulit Bagi MU

United sendiri dijadwalkan melakoni lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-34 di kandang Everton, Minggu (21/04/2019) malam WIB mendatang, dengan mengantongi dua kekalahan beruntun di pertandingan tandang di Liga Primer.

Tim berjuluk Setan Merah itu belum pernah kalah di markas Everton sejak Januari 1996 silam, dan Everton diprediksi Crerand bisa menyulitkan Paul Pogba cs.

“Ini selalu sulit ketika Anda jumpa Everton,” kata Crerand kepada MUTV. “Ini tidak akan mudah untuk melawan mereka, Anda bisa bertaruh untuk itu.”

“Kita harus tampil mati-matian dan mengerahkan segala yang kita miliki. Rivalitas antara United dan Everton memang tidak seintens Liverpool dan United, namun Everton itu tetap laga yang sulit.”

Crerand juga menambahkan: “Itu [Goodison Park] adalah stadion tua dengan atmosfer hebat dan benar-benar membius di sana. Mereka punya dukungan fantastis. Kemenangan akan jadi hal besar untuk United karena itu merupakan tempat yang sangat sulit.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Paul Ince : "Mata Pogba Masih Tertuju Pada Pintu Keluar"

Paul Ince : “Mata Pogba Masih Tertuju Pada Pintu Keluar”

Manchester – Meskipun terus diisukan angkat koper pada musim panas 2019, Paul Pogba masih memperlihatkan ...