Home > Berita Bola > Ernest Prakasa Ragu Tottenham Bisa Lewati Hadangan City

Ernest Prakasa Ragu Tottenham Bisa Lewati Hadangan City

Tottenham – Meski Tottenham Hotspur unggul tipis 1-0 atas Man City, komika ternama Indonesia, Ernest Prakasa khawatir mereka mampu maju ke semifinal Liga Champions 2018/2019.

Ernest Prakasa Ragu Tottenham Bisa Lewati Hadangan City

Babak perempatfinal leg kedua Liga Champions 2018/2019 dini hari nanti salah satunya akan menghidangkan duel antara The Citizens melawan Tottenham Hotspur di Etihad Stadium.

Pada leg perdana yang dihelar pada tengah pekan kemarin, Spurs bisa unggul 1-0 atas The Sky Blues lewat brace tunggal dari Son Heung-min.

“Skuat tahun ini tipis banget, gak mau berharap banyak. Kemarin juga Cuma bisa 1-0 jadi masih pesimis bisa lolos nih,” imbuh Ernest kepada INDOSPORT.

Pria berusia 37 tahun itu memang sangat mengidolakan City.

Lihat postingan ini di Instagram

Malam pertama di Jakarta setelah balik dari London, Sky kena jetlag parah. Alhasil, jam 3 pagi kami malah duduk berdua di meja makan, makan roti sambil ngobrolin segala macem. Mulai dari obrolan ringan sampe mulai serius, bahkan gw cerita soal perubahan profesi gw dan bagaimana itu mempengaruhi keluarga kita dari segala aspek. Dan level pemahamannya dia bikin gw jadi tersadar, buset anak gw udah gede ya. Kelas 3 SD, hampir 9 tahun, ternyata udah bisa diajak ngobrol serius. Tadi malem, dia bilang. “Daddy, do u remember our late chat that night? I had a wonderful time. Love you”. Trus dia peluk gw. Oh man. Rasanya kayak ada bonding yg lebih kuat antara gw sama dia, hanya gara2 momen sesimpel itu. So fathers, please put down that phone and make time to talk to your younglings. You might be surprised of what a small yet meaningful conversation might bring. ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ernest Prakasa (@ernestprakasa) pada 19 Okt 2018 jam 3:25 PDT

Bahkan, pada bulan Februari 2018 lalu di tengah kesibukkannya ayah dua anak ini sempat datang di tribun penonton Wembley Stadium untuk menonton North London Derby antara Tottenham melawan Arsenal.

Beruntung baginya lantaran saat ini Spurs sanggup memetik kemenangan atas Arsenal dengan skor identik 1-0 via gol dari Harry Kane.

Sekedar mengingatkan, laga pertemuan kedua babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019 antara Man City meladeni Tottenham Hotspur akan dihelat dini hari nanti pukul 02:00 WIB di Etihad Stadium. 

(DP – Satupedia.com)

x

Check Also

Solskjaer Berikan Alasan Ini Terkait Absennya Lukaku

Solskjaer Berikan Alasan Ini Terkait Absennya Lukaku

Manchester – Dalam tiga laga secara beruntun, Romelu Lukaku tak diturunkan oleh pelatih Manchester United ...