Home > Berita Liga Eropa > Emery Bela Pemainnya Dari Kritikan Jelang Lawan Napoli

Emery Bela Pemainnya Dari Kritikan Jelang Lawan Napoli

London – Arsitek tim Arsenal Unai Emery menanggapi kritikan yang ditujukan untuknya dan para pemain The Gunners seusai menuai kekalahan dari Everton di Liga Primer Inggris, akhir pekan kemarin. Dia menegaskan bahwa Arsenal masih berada di trek yang benar.

Emery Bela Pemainnya Dari Kritikan Jelang Lawan Napoli

Kekalahan di Goodison Park itu membuat peringkat Arsenal melorot ke urutan lima klasemen sementara Liga Primer Inggris. Kritikan tajam pun menghujam The Gunners. Namun, Emery mengaku tetap memberikan kepercayaan penuh dan akan melakukan semua yang dia bisa untuk membela para pemainnya.

“Pada Minggu lalu kami kalah dan tentu saja kami sangat kecewa,” ujarnya jelang leg pertama perempat-final Liga Europa melawan Napoli, Jumat (12/4) dini hari WIB.

“Tapi setelah sesi latihan pertama pada Selasa, semua berpikiran positif karena kami ingat saat-saat buruk di Liga Primer ketika kami berada di papan bawah dan ketika kami berada sepuluh poin di belakang Tottenham dan Chelsea. [Kesempatan] untuk finis di empat besar ada di tangan kami.”

“Kini, kami sudah berada di perempat-final Liga Europa dengan ada kemungkinan [memenangkan] kompetisi ini dan masuk ke Liga Champions musim depan.”

“Kami akan melindungi pemain yang mendapat kritik besar. Saya juga menerima kritik. Tapi kami akan selalu melindungi para pemain karena kami membutuhkan mereka semua. Saya percaya kepada semua pemain,” seru pelatih asal Spanyol itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi AZ Alkmaar vs Manchester, Liga Europa United 3 Oktober 2019

Manchester United (MU) sukses melalui laga pertamanya, di kandang sendiri, dengan kemenangan. Mereka sekarang menatap ...