Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Eidur Gudjohnsen Minta Hazard Tak Hengkang Dari Chelsea

Eidur Gudjohnsen Minta Hazard Tak Hengkang Dari Chelsea

London – Eks ujung tombak terkenal Chelsea, Eidur Gudjohnsen percaya Eden Hazard akan menetap di Chelsea kalau The Blues mampu masuk Liga Champions.

Eidur Gudjohnsen Minta Hazard Tak Hengkang Dari Chelsea

Pria asal Islandia itu menjelaskan pemain asal Belgia tersebut pasti akan tetap tampil di Liga Inggris bersama Chelsea kalau saja memberi penampilan terbaik sampai mampu lolos ke Liga Champions.

“Ini merupakan situasi yang sulit dan sangat bergantung dengan hasrat dan impiannya. Semuanya kembali lagi dengan apa yang akan terjadi ke depannya, mungkin saja ini semua bisa berubah jika Chelsea lolos ke Liga Champions,” ujar pemain berusia 40 tahun itu.

Pria berusia 40 tahun tersebut bahkan sudah memandang pilar berusia 28 tahun itu merupakan penentu kemenangan bagi The Blues di beberapa Liga Primer Inggris. Mantan pemain Barcelona itu juga menuturkan kalau pilar Timnas Belgia itu adalah salah satu pemain terbaik di Liga Primer Inggris, dan kehilangannya akan menjadi kekurangan bagi klub asal London itu.

Saat ini diberitakan Hazard merupakan salah satu amunisi yang dirumorkan akan hijrah ke Real Madrid musim panas ini. Berita ini berembus usai adanya beberapa kesepakatan antara timnya saat ini, The Blues dan Los Blancos.

Sampai kabar ini diturunkan amunisi kelahiran La Louvière, Belgia itu masih tidak mau menjelaskan menyentuh kelurusan pemberitahuan tersebut. Mantan punggawa Lille itu tidak mau memberi informasi lebih lanjut.

“Saya belum ingin menjelaskan masa depan saya bersama Chelsea. Ada beberapa rumor yang beredar, saya masih bersama Chelsea dan di akhir musim akan sangat hebat jika kita bisa memenangkan kejuaraan Eropa dan masuk Liga Champions,” kata Hazard, sebagaimana dilansir Goal.

Bomber bernomor punggung 10 itu cuma memberikan untuk lihat saja di masa yang akan datang. Dirinya akan tetap menghidangkan permainan terbaik selama masih bersama The Blues.

(DJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Dapatkan Luka Jovic, Chelsea Kini Bidik Bintang Ajax

Gagal Dapatkan Luka Jovic, Chelsea Kini Bidik Bintang Ajax

London – Raksasa Premier League, Chelsea diberitakan menentukan untuk memindahkan sasaran kejaran mereka kepada bintang ...