Home > Berita Liga Indonesia > Dua Pemain Anyar Segera Merapat Ke Persib

Dua Pemain Anyar Segera Merapat Ke Persib

Bandung – Persib Bandung diberitakan akan segera memperoleh exstra pemain anyar menjelang digulingkannya kompetisi Liga 1 yang rencananya dimulai pada awal Mei mendatang.

Dua Pemain Anyar Segera Merapat Ke Persib

Kabarnya Maung Bandung akan mengontrak dua punggawa baru, salah satunya untuk mengisi kouta amunisi Asia. Tetapi sampai pihak manajemen klub asal Kota Kembang itu masih menjajal menyembunyikan siapakah kedua amunisi tersebut.

Meski begitu berita yang beredar menyebut kedua pemain itu adalah Achmad Jupriyanto dan Arthur Gevorkyan asal Turkmenistan yang sebelumnya bermain di Liga Uzbekistan.

Juru racik Maungg Bandung, Miljan Radovic, sudah tidak sabar untuk menilik sosok leguin asing Asia yang rencananya pekan depan datang di Bandung. Cuma saja, arsitek berusia 43 tahun itu masih mencari soal nama pasti pilar asing tersebut.

“Saya harap pemain Asia cepat datang minggu ini. Itu harus. Kadang-kadang tidak bisa satu, dua hari, atau tiga hari, tapi saya berharap minggu ini bisa datang,” harap Radovic di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (14/04/2019).

Saat disinggung punggawa Asia tersebut Arthur Gevorkyan, juru taktik asal Montenegro ini tidak mengetahui dengan sosok amunisi tersebut.

“Saya tidak tahu siapa itu (Arthur Gevorkyan), saya tidak tahu,” cetus pelatih Persib berusia 43 tahun ini mengakhiri.

(HL – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Perseru BLFC vs Borneo FC Berakhir Imbang 1-1

Laga Perseru BLFC vs Borneo FC Berakhir Imbang 1-1

Lampung – Perseru Badak Lampung FC gagal meraih kemenangan di markas usai tampil seri 1-1 ...