Home > Berita Liga Indonesia > Draf Jadwal Liga 1 2019 Dirilis, Teco Bisa Lebih Fokus Menyusun Program Latihan

Draf Jadwal Liga 1 2019 Dirilis, Teco Bisa Lebih Fokus Menyusun Program Latihan

Denpasar – Walau masih bersifat sementara, arsitek tim Bali United Stefano Cugurra mengaku lega telah mengantongi draf laga Liga 1 2019, sehingga memudahkan dirinya dalam menyusun program persiapan tim.

Draf Jadwal Liga 1 2019 Dirilis, Teco Bisa Lebih Fokus Menyusun Program Latihan

Dalam draf yang dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) itu, Bali United bakal memulai Liga 1 menghadapi tujuh tim yang menempati delapan besar musim lalu. Di awali melawat ke markas Madura United, selanjutnya Serdadu Tridatu menerima kunjungan Borneo FC.

Usai dua pertandingan tersebut, Bali United berturut-turut meladeni Persela Lamongan, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.

“Dengan adanya jadwal, tentu persiapan tim akan menjadi lebih efektif, karena kami sudah tahu kapan akan menjalani pertandingan. Sekarang saatnya kami fokus pada persiapan tim menghadapi Liga 1 musim ini,” kata pelatih yang akrab disapa Teco ini dilansir laman resmi klub (09/04/2019).

“Madura United memiliki kualitas materi pemain yang baik. Mereka mampu lolos sampai semi-final Piala Presiden 2019. Begitu juga dengan Borneo FC yang memiliki kualitas pemain bagus. Pasti kami tetap respect terhadap semua lawan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Tanggung Kerugian Rp 400 Juta Akibat Ulah Bonek Kontra PSS

Persebaya harus membayar mahal kerusakan di Stadion Gelora Bung Tomo karena insiden kericuhan pada pertandingan ...