Home > Piala Indonesia > Djanur Yakin Laga Lawan Madura United Tetap Akan Seru

Djanur Yakin Laga Lawan Madura United Tetap Akan Seru

Surabaya – Raihan apik dalam dua pertemuan di Piala Presiden 2019 tidak membuat arsitek tim Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman jumawa menyambut laga versus Madura United di babak Delapan Besar Piala Indonesia 2018.

Djanur Yakin Laga Lawan Madura United Tetap Akan Seru

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ketiga Persebaya lawan Madura United dalam satu bulan. Di semi-final Piala Presiden, Persebaya menumbangkan Madura United dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, dan melumat Laskar Sape Kerrab 3-2 di Pamekasan.

Walau demikian, Djadjang tidak bisa menjamin tim besutannya akan menuai torehan yang sama dalam dua pertemuan di Piala Indonesia. Menurutnya, Madura United pasti akan tampil beda di laga nanti.

“Kami tidak bisa memilih dari delapan tim ini, karena mereka merupakan tim papan atas Liga 1. Kami hanya bisa menerima saja tim yang kami hadapi, sebab mereka tim hebat,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

“Kami tahu Madura tim kuat. Madura juga sudah tahu kekuatan dan kelemahan kami juga. Tidak ada jaminan kami bisa mengalahkan Madura dengan mudah, walau dua kali mengalahkan mereka. Tapi pertandingan nanti akan seru.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Borneo FC Siap Hadapi Siapapun di 8 Besar Piala Indonesia

Borneo FC Siap Hadapi Siapapun di 8 Besar Piala Indonesia

Samarinda – Babak 8 besar Piala Indonesia 2018 akan kembali digeber dalam waktu dekat. Drawing ...