Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Isyaratkan Pasang Osvaldo Haay Sebagai Striker Lawan Madura United

Djanur Isyaratkan Pasang Osvaldo Haay Sebagai Striker Lawan Madura United

Surabaya – Juru racik Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman membuka pilihan akan menurunkan Osvaldo Haay sebagai ujung tombak utama ketika menghadapi Madura United pada perempat final Piala Indonesia 2018.

Djanur Isyaratkan Pasang Osvaldo Haay Sebagai Striker Lawan Madura United

Bajol Ijo dalam keadaan kemelut striker ketika kontra Laskar Sape Kerrab pada leg perdana delapan besar Piala Indonesia 2018.

Karena, tim asal Kota Pahlawan itu wajib kehilangan Amido Balde yang baru mampu berlabuh pada 24 atau 25 April 2019.

Untuk menggantikan peran punggawa berusia 27 tahun itu, Persebaya masih berkesempatan memainkan pilar Timnas Indonesia U-22 itu sebagai bomber utama.

Eks amunisi Persipura Jayapura itu sedang dalam penyembuhan keadaan fisik bersama para amunisi tim Green Force lain pada Senin (22/04/2019).

Nahkoda asal Majalengka tersebut mengatakan, bahwa pemain berusia 20 tahun itu akan menambah kekukuhan lini depan skuat kebanggaan Arek Suroboyo itu.

Mantan nahkoda PSMS Medan itu pun berkeinginan, Osvaldo bisa segera fit sebelum laga meladeni tim besutan Dejan Antonic tersebut.

“Saya berharap dia sudah segera kembali ke fisik seperti sedia kala. Normalnya, dia mungkin membutuh 2-3 hari latihan agar kondisinya pulih,” ujar Djanur dikutip dari situs resmi Persebaya.

Seperti keadaannya musim lalu, winger berpostur tinggi 175cm itu sering kali mengisi posisi striker saat David Da Silva absen.

Pilar bernomor punggung 20 ini pun berhasil membuktikan ketajamannya sebagai bomber pengganti dengan menjadi pencetak gol terbanyak lokal bagi Bajol Ijo pada Liga 1 2018 dengan mengemas 10 gol.

Tidak cuma itu, amunisi kelahiran Jayapura itu juga terpilih sebagai wonderkid terbaik Liga 1 2018.

Sekarang, ia digugat mengulangi masa kejayaannya tersebut saat memperkuat Persebaya di Piala Indonesia 2018.

Bajol Ijo akan melawan Laskar Sape Kerrab pada leg perdana delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Kamis (25/04/2019).

Adapun leg kedua akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada 30 April 2019.

(FG – Satupedia.com)

x

Check Also

Rene Mihelic Moncer, Bobotoh Mulai Lupakan Makan Konate

Rene Mihelic Moncer, Bobotoh Mulai Lupakan Makan Konate

Bandung – Performa Rene Mihelic di partai debutnya bersama Persib Bandung di kompetisi Shopee Liga ...